NEWS
DETAILS
Minggu, 13 Aug 2023 16:18 - Honda Community Jawa Timur

 

 CBR Track Day Exclusive Riding Experience At Mandalika bakal dihajat Astra Honda Motor pada 3 September 2023. Event tahunan Honda Community di mana para peserta berkesempatan untuk pacu adrenalin dengan motor Honda CBR bersama pembalap kebanggaan Indonesia dari Astra Honda Racing Team (AHRT). 

Di CBR Track Day Exclusive Riding Experience At Mandalika bisa mewujudkan impian pacu adrenalin dan melesat penuh kebanggaan bersama CBR di Mandalika International Circuit. 

Pendaftaran CBR Track Day Exclusive Riding Experience At Mandalika dibuka pada 6 Agustus 2023. Antusias luar biasa dari para bikers Honda Community di acara ini. 

Dari banyaknya pendaftar, terpilih 30 bikers yang bakal ikut CBR Track Day Exclusive Riding Experience At Mandalika. 

Diantara para peserta CBR Track Day Exclusive Riding Experience At Mandalika ini terdapat 4 bikers members klub yang tergabung dalam Honda Community Jatim. 

Bikers ini ;

- Suberkah Priyahadi -KCI Ponorogo

-Kuswanto - BR Malang

-Ahmad Azwina Fadli -CBR Club Jatim Surabaya

-Nasrudin Ardiansyah -CBR Club Jatim Surabaya

 

Para bikers anggota klub Honda dari Jatim ini sangat gembira menjadi peserta CBR Track Day Exclusive Riding Experience At Mandalika ini. 

"Gak nyangka, seneng dan bersyukur terpilih ikut CBR Track Day Exclusive Riding Experience At Mandalika International Circuit, " kata Suberkah Priyahadi dari KCI Ponorogo yang juga diamini Kuswanto, Ahmad Azwina dan Nasrudin. 

Lebih lengkap tentang para bikers terpilih CBR Track Day Exclusive Riding Experience At Mandalika International Circuit ini akan dikupas selanjutnya.

RELATED
NEWS