NEWS
DETAILS
Sabtu, 02 Sep 2023 14:51 - Honda Community Jawa Timur

Tim Honda Community Jatim Gas Mandalika Jumat sore sudah sampai di pulau Lombok Nusa Tenggara Barat untuk mengikuti CBR Track Day Exclusive Riding Experience At Mandalika Minggu 3 September 2023.

Tiba di Lombok, rombongan Tim Honda Community Jatim Gas Mandalika yang terdiri dari Suberkah Priyahadi -KCI Ponorogo, Kuswanto - BR Malang, Ahmad Azwina Fadli-CBR Club Jatim Surabaya dan Nasrudin Ardiansyah -CBR Club Jatim Surabaya bersama ketua rombongan Fariz Hadi dari Community Development MPM Honda Jatim langsung menuju Mataram untuk mengikuti kegiatan.

Tujuan Tim Honda Community Jatim Gas Mandalika di Astra Motor Mataram. “Kami mengikuti technical meeting CBR Track Day Exclusive Riding Experience At Mandalika bersama dengan peserta lain dari seluruh Indonesia,” kata Nasrudin Ardiansyah -CBR Club Jatim Surabaya

Dalam kesempatan ini panitia memberikan penjelasan tentang acara yang akan diikuti beserta ketentuannya. Termasuk juga pembagian tanda pengenal atau atribut dan yang berkaitan dengan CBR Track Day Exclusive Riding Experience At Mandalika.

Setelah itu Tim Honda Community Jatim Gas Mandalika melakukan pengecekan motor. Tiap anggota Tim Honda Community Jatim Gas Mandalika melakukan pemeriksaan CBR kesayangan yang akan ditungganginya di Mandalika International Circuit pada CBR Track Day Exclusive Riding Experience At Mandalika.

“Kemarin kami lakukan checking unit dan penempelan stiker nomor motor. Juga menutup lampu depan sesuai arahan panyelengara,” papar Suberkah Priyahadi dari KCI Ponorogo

RELATED
NEWS