NEWS
DETAILS
Minggu, 26 Nov 2023 11:31 - Honda Community Jawa Timur

 Di Surabaya event CB150X Jelajah Misteri Dua Alam ke Benteng Kedung Cowek beralamat Kelurahan Kedung Cowek, Kecamatan Bulak, Kota Surabaya. Salah satu bangunnan peninggalan search dan menjadi cagar budaya benda. 

Bikers Honda peserta CB150X Jelajah Misteri Dua Alam di Surabaya terlebih dulu berkumpul di RIders Cafe MPM Honda Jatim di jalan Simpang Dukuh Surabaya.

Bikers ini members klub dan paguyuban; 

- CB 150 X Surabaya

- CB 150 X Sidoarjo

- Surabaya Honda Community

Saat berkumpul sebelum acara bikers peserta CB150X Jelajah Misteri Dua Alam di Surabaya diberikan briefing kegiatan yang akan dilaksanakan. Termasuk kembali memberikan edukasi Safety Riding. 

Bikers Honda Community juga melakukan tapping HCID. Lanjut tapping MPM Honda Riders. 

Setelah berdoa rombongan bersiap di atas motor nya dengan memakai riding gear yang lengkap. CB150X Jelajah Misteri Dua Alam di Surabaya mulai dengan start city riding menuju lokasi. 

Tujuan pertama CB150X Jelajah Misteri Dua Alam di Surabaya ke Benteng Kedung Cowek yang berada di sisi selatan sebelah timur jembatan Suramadu. Begitu masuk area lokasi, rombongan langsung disuguhi jalan tanah dan pepohonan rindang.

Tak lama peserta CB150X Jelajah Misteri Dua Alam sampai di bangunan Benteng Kedung Cowek yang merupakan Benteng terbesar peninggalan Belanda dari rangkaian benteng yang dibangun di sepanjang pantai dari Surabaya sampai Gresik. Bangunan Benteng yang kokoh terlihat dari konatruksinya yang kuat dan besar.. 

Bikers peserta CB150X Jelajah Misteri Dua Alam segera ekplore Benteng Kedung Cowek. Mengunjungi setiap sudut dengan sesekali mengabadikan memakai smartphone berupa video maupun foto. 

Puas telah ekplore, peserta CB150X Jelajah Misteri Dua Alam menyambangi juga hotel Pantai Ria Kenjeran. 

Di tempat yang dikunjungi, CB150X Jelajah Misteri Dua Alam juga melakukan HCSR. Paket sembako dibagikan ke masyarakat di sekitar lokasi. 

Tujuan terakhir di Cafe Eldorado untuk gathering dan kopdar CB150X. Games dan hiburan diberikan dengan diselingi hiburan music

RELATED
NEWS