NEWS
DETAILS
Jumat, 15 Dec 2023 07:29 - Honda Community Jawa Timur

CBR Jatim bersama dengan Honda CBR Club Surabaya (HCCS) gelar kopdar bareng pada Sabtu (9/12) di Warkop Teras jalan Srikana Surabaya. Acara sebagai ajang silaturahmi CBR Jatim dan HCCS.

Pada Kopdar CBR Jatim dan HCCS ini selain bertemu dan menjalin persahabatan, juga ajang diskusi dan sharing. Dimana pada diskusi ini muncul ide untuk membuat gebrakan baru bagi CBR Jawa Timur.

“Kita (CBR Jatim dan HCCS)  sepakat akan mencoba menghadirkan sebuah forum dan ruang diskusi khusus untuk club dan komunitas motor CBR yang ada di Jawa Timur. Konsolidasi untuk kegiatan CBR di Jatim,” buka Ganis Armoyo dari CBR Jatim.

Lebih lanjut disampaikan. “Tujuan forum diskusi ini untuk memudahkan akses club dan komunitas motor CBR di Jawa Timur baik itu yang sudah tergabung dalam ikatan motor seperti AHC, CCI, KCI, dan sebagainya dan yang Independen untuk bisa lebih dekat dengan main dealer Honda Jawa Timur,” ujarnya.

Dalam forum diskusi ini juga disampaikan keinginan komunitas dan klub . “ Kedepanya kita ingin juga merubah mindset atau pandangan club motor lain atau pengguna motor lain terhadap club atau user motor CBR yang menganggap club dan user motor CBR seolah-olah ingin dibedakan, padahal kami tidak seperti itu,” ucapnya.

Mbois .

 

RELATED
NEWS