NEWS
DETAILS
Rabu, 20 Dec 2023 14:22 - Honda Community Jawa Timur

CBR Club Indonesia (CCI) di Jatim Bali dan Lombok menggelar Kopdargab pada 10 Desember 2023 di Sidoarjo. Acara bernama Kopdargab Season 8 CBR Club Indonesia (CCI) Jatim-Bali-Lombok bertempat di Natura Foudcourt Buduran Sidoarjo.

“Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antar region CCI dan pembahasan beberapa agenda,” kata Yusak Mandalaika selaku ketua CCI Sidoarjo yang menjadi tuan Kopdargab Season 8 CBR Club Indonesia (CCI) Jatim-Bali-Lombok.

Bikers perwakilan klub CCI yang ada di Jatim Bali dan Lombok datang. Hadir juga perwakilan klub CCI dari Jateng dan Jabar.

“Kurang lebih ada 300 bikers CCI yang datang di Kopdargab Season 8 CBR Club Indonesia (CCI) Jatim-Bali-Lombok,” ucap Yusak Mandalaika selaku ketua CCI Sidoarjo.

Kopdargab Season 8 CBR Club Indonesia (CCI) Jatim-Bali-Lombok dimulai dengan pembukaan yang langsung dilanjutkan doa bersama memohon agar acara yang dilaksanakan bisa berjalan lancar tanpa ada halangan.

Kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama-sama seluruh yang hadir di Kopdargab Season 8 CBR Club Indonesia (CCI) Jatim-Bali-Lombok. Disambung menyanyikan lagu Mars CCI.

Sambutan mulai tuan rumah CCI Sidoarjo, dari CCI pusat dan para ketua CCI. 

Pada Kopdargab Season 8 CBR Club Indonesia (CCI) Jatim-Bali-Lombok terdapat forum diskusi. Disini pembahasan mengenai Jamnas di kota Malang yang rencananya pada bulan Oktober 2024.

RELATED
NEWS