NEWS
DETAILS
Minggu, 28 Jan 2024 15:39 - Honda Community Jawa Timur

Hadirnya sepeda motor Listrik pertama Honda yaitu Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus disambut meriah PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT. Regional Public Launching Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus digelar selama 7 (tujuh) hari sejak 22 – 28 Januari 2024 di Hall Royal Plaza Surabaya.

Honda EM1 e: hadir dengan tiga pilihan warna yakni Innovative White, Intelligent Matte Black dan Smart Red. Sementara itu, Honda EM1 e: PLUS hadir dengan pilihan warna Excellent Matte Silver.

Model ini dipasarkan MPM Honda Jatim dengan harga Rp EM1 e: dengan Charge Rp 46.166.000 untuk Honda EM1 e: dan Rp 46.666.000 untuk Honda EM1 e: PLUS + Charge.

Berbagai aktivitas untuk memperkenalkan sepeda motor Listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus digelar. 

Exhibition Honda Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS


MPM Honda Jatim memajang unit sepeda motor Listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus di area Regional Public Launching. Masyarakat dan pengunjung bisa langsung melihat lebih dekat bahkan membeli sepeda motor Listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus
Berbagai penawaran menarik selama kegiatan exhibition berlangsung seperti Sales Exhibition yakni pengunjung yang melakukan pembelian selama kegiatan berlangsung akan mendapatkan voucher discount senilai Rp 1 juta dan tambahan Rp 1 juta  berupa Astrapay. 

Test Ride Berhadiah


Tak hanya menampilkan sepeda motor Listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus di Regional Public Launching. Pengunjung dan Masyarakat bisa langsung mencoba sepeda motor Listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ini di area riding test.
Sebanyak 200 pengunjung telah merasakan langsung sensasi berkendara Honda EM1 e: pada booth riding test. Selain didalam mall, juga menyediakan area di outdoor dengan menyediakan jalur genangan air untuk menunjukkan performa sepeda motor listrik Honda mampu tahan dari siraman air dari segala sisi.

“Motor listrik Honda tarikannya enteng dan manuvernya juga nyaman. Akselerasi dan sensasi berkendara yang nyaman mirip dengan motor bensin. “ kata Arif salah satu peserta testride.

Galuh, peserta testride yang lain yang mencoba jalur genangan air mengatakan tarikannya smooth, bodynya juga compact jadi nyaman dipakai sehari – hari. 


Penyerahan Simbolis sepeda motor Listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus Ke Konsumen

Pada kesempatan kali ini juga MPM Honda Jatim dilakukan penyerahan secara simbolis kepada perwakilan konsumen pembeli pertama Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus. Petinggi MPM Honda Jatim langsung menyerahkan secara simbolis ke konsumen.

“ Alasan saya membeli motor Honda listrik dari Honda ini karena ini motor pertama Honda,  ukurannya kecil , lucu cocok bagi ibu untuk dipakai di komplek perumahan " Kata Dwi Rochayatik


Gathering Komunitas

Kemeriahan launching Honda EM1 e: dan EM1 e Plus tak lepas dari kehadiran berbagai komunitas mulai dari komunitas Honda Forza, Honda ADV, Kosmik Surabaya (Komunitas Motor Listrik), Honda PCX Club, dan Surabaya Honda Community.

Bedah Teknologi Dan Talk Show


Pada kesempatan ini MPM Honda jatim juga membeberkan teknologi dan fitur Honda EM1 e: dan EM1 e Plus. Pada sesi Bedah Teknologi, Honda EM1 e: dan EM1 e Plus dikupas fitur dan teknologi serta keunggulannya.

Tak ketinggalan Talk Show juga dilakukan. 

Hiburan
Untuk menghibur pengunjung pada gelaran ini MPM Honda Jatim menghadirkan Kpop Dance Competition dan hiburan

RELATED
NEWS