NEWS
DETAILS
Jumat, 02 Feb 2024 08:14 - Honda Community Jawa Timur

Paguyuban Honda Pamekasan (PHP) setelah bergabung ke Honda Community Jatim langsung bergerak. Silaturahmi dilakukan PHP pada Rabu (31/1) .

 PHP bersama pengurusnya meluncur ke Surabaya. Silaturahmi ke Development MPM Honda Jatim, Honda Community Jatim (HCJ) dan Surabaya Honda Community (SHC) dilakukan

Acara silaturahmi PHP berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan. Dalam suasana yang santai diselingi ngopi bareng di Kopi Lethek di jalan Jemursari Surabaya. 

Ketua umum PHP M Anas mengungkapkan tujuan kunjungan sebagai silaturahmi dan memperkenalkan PHP dan pengurus pada ComDev MPM Honda Jatim, Honda Community Jatim (HJC) dan Surabaya Honda Community (SHC). 

Demikian juga ComDev MPM Honda Jatim yang diwakili Fariz dan Ilham Santoso, Honda Community Jatim dan Surabaya Honda Community juga memperkenalkan pada PHP. 

Diskusi tentang paguyuban dan komunitas beserta yang terkait menjadi bahasan. Sharing pengalaman juga terjadi. 

Informasi tentang Apps di HCJ, registrasi PHP untuk apps, hilight partnership, agenda kegiatan 10 Februari, agenda sarasehan Bikers Camp yang mana PHP ijin untuk bisa datang lebih dari kuota guna menimba ilmu. 

Diskusi organisasi SHC dan PHP juga terjadi untuk kemajuan bersama. 

"Agenda PHP malam ini silaturrahim..Pertemuan bersama teman-teman Honda Community Jatim dan Surabaya Honda Community yang juga dihadiri perwakilan dari Community Development (ComDev) MPM Honda Jatim telah memberikan tambahan ilmu dan pengetahuan kepada kami Paguyuban Honda Pamekasan (PHP) yang bisa di bilang masih sangat awam tentang kepaguyuban," buka M Anas F selalu ketua PHP. 

Lebih lanjut disampaikan. "Dengan adanya kesempatan bertemu dengah ComDev MPM Honda Jatim, Honda Community Jatim dan Surabaya Honda Community, kami merasa sangat senang karena bisa mendapatkan banyak wawasan dan persawdaraan dan pengetahuan baru yang kami dapat, " tambahnya 

Community Development MPM Honda Jatim yang hadir menyambut positif acara PHP ini. "Selamat datang saudara-saudara dari Paguyuban Honda Pamekasan yang sudah jauh-jauh bersilaturrahmi untuk saling kenal dan sharing diskusi, semoga ini adalah langkah awal yang baik untuk sinergitas dan kemajuan klub Honda di Pamekasan, " kata Ilham Santoso

RELATED
NEWS