NEWS
DETAILS
Rabu, 07 Feb 2024 08:32 - Honda Community Jawa Timur

Supra Team Rider Jatim (Star Jatim) dalam Federasi Supra Indonesia (FSI) regional Jatim buka acara tahun ini dengan kegiatan besar. Acara bertitel Star Jatim Fest #3 dihelat di Pantai Klatak, Tulungagung (3-4/2) dengan tuan rumah dan penyelenggara Indie Supra Tulungagung dan mendapat support penuh MPM Honda Jatim selaku distributor motor Honda di Jatim dan NTT. 

Para pecinta motor Honda Supra khususnya di Jawa Timur dan seluruh Indonesia  berkumpul untuk merayakan semangat komunitas dalam acara Star Jatim Fest #3.

Acara ini telah menjadi simbol persatuan dan kecintaan terhadap pecinta motor Honda Supra, mengumpulkan ratusan penggemar motor Honda Supra.
"Kegiatan ini sebagai penyambung silaturahmi antar bikers Supra atau sebagai jambore daerah dari Supra Team Rider Jawa Timur, " kata M Hanif Rizky dari FSI region Jatim. 

 Para member club dan komunitas di bawah naungan Federasi Supra Indonesia Regional Jawa Timur dapat bertukar pikiran  satu sama lain, touring bareng, hingga menikmati objek wisata yang terdapat pada daerah tersebut.

Star Jatim Fest#3  dimula dengan taping MPM Honda Rider dan HCID. Para bikers members komunitas Honda yang datang melakukan tapping MPM Honda Riders dan HCID. 

Kurang lebih 300 bikers Supra hadir dalam Star Jatim Fest#3. Bikers ini berasal dari komunitas dari Jatim dan luar Jatim
- Supra Rider Mania Banyuwangi
- Supra Mania Jember
- Supra Owner Bondowoso
- Supra Lumajang Owner
- Rider Supra Jinggo Probolinggo
- Pasuruan Supra Community
- Malang Supra Club
- Team Owner Supra Sidoarjo
- Supra Assosiasi Surabaya
- Club Supra Gresik
- Ronggolawe Supra Owner Club
- Unity Supra Bojonegoro
- Supra Ngawi Club
- Owner Supra Caruban
- Supra Team Rider Pacitan
- Supra Reog Ponorogo
- Supra Trenggalek Community
- Nganjuk Federasi Supra
- Supra Club Kediri
- Community Supra Patria Blitar
- Jombang Assosiasi Supra
- Ikatan Supra Solo
- Supra Club Anak Sragen
- Wonosari Supra Community
- Supra Club Magelang
- Supra Temanggung Community
- Supra Mania Ngayogyakarta
- Honda Supra Klaten
- Supra Karanganyar
- Honda Supra Club Garut
- Indramayu Supra Team Rider
- Honda Club Cimahi

Bikers peserta Star Jatim Fest #3 kemudian diajak dan disajikan acara yang seru. Mulai Rolling City keliling sekitar lokasi acara

.

Dengan menggunakan perlengkapan berkendara yang Safety Riding dan berkendara #Cari_Aman, riding bareng dilakukan. 

Acara Honda Community Social Responsibility (HCSR) di Star Jatim Fest#3 berupa penanaman pohon. Disekitar lokasi kegiatan di pantai Klatak Tulungagung penanaman pohon dilakukan. 

Para peserta Star Jatim Fest#3 kemudian diajak untuk fun game. Permainan ini antar Korwil FSI region Jatim yang membangkitkan semangat brotherhood sekaligus hiburan. 

Acara malam di Star Jatim Fest #3 dengan hiburan musik. Lantunan lagu dan musik membuat suasana malam di Star Jatim Fest #3 ramai. 

Makin seru dengan acara bakar-bakar brotherhood. Bareng-bareng bakar ikan dan makanan. Suasananya akrab dan kebersamaan antar bikers Supra begitu mewarnai. 

Bermalam di Star Jatim Fest#3 tak kalah serunya. Peserta untuk istirahat dengan camp atau tenda. 

Di acara Supra Jatim Fest#3 dihelat kontes modifikasi  yang begitu antusias diikuti para peserta dan umum. 

Lapak bikers dengan menjual berbagai hal yang berhubungan dengan bikers juga ada.

Besar harapannya untuk tahun depan akan lebih meriah lagi dan lebih banyak lagi rangkaian kegiatan di dalamnnya, sampai jumpa di Star Jatim Fest #4.

RELATED
NEWS