NEWS
DETAILS
Jumat, 09 Feb 2024 17:39 - Honda Community Jawa Timur

Komunitas otomotif dan bikers di Probolinggo bersama dengan Satlantas Polres Probolinggo Kota pada Rabu (8/2) tumplek blek di Pantai Permata Kota Probolinggo. Termasuk komunitas Honda Probolinggo juga aktif hadir. 

Klub Honda Probolinggo yang datang :

-Prosfic

-Provos

-CB150 X Probolinggo

-Sugali

-GL Pro

-KCI Probolinggo

-HVC Probolinggo

-HBCP 

-MPCP

-HVIC Probolinggo

-RSJ

-HPCI Probolinggo

Kegiatan dibuka oleh Kasatlantas Polres Probolinggo Kota AKP Tommi Hermanto, S.H yang sosialisasi tertib berlalu lintas. AKP Tommi Hermanto, S.H mengajak dan menghimbau pentingnya tertib berlalu lintas. 

Para bikers dan komunitas serta klub otomotif bisa menjadi contoh dan pioner dalam tertib lalu lintas.

Selanjutnya seluruh yang hadir membaca ikrar tertib berlalu lintas dan deklarasi zero knalpot tidak sesuai dengan spesifikasi teknis. 

Kegiatan ini sebagai bentuk merangkul semua klub otomotif hingga terjalin hubungan kerjasama yang baik antara kepolisian dengan para riders dan bikers yang tergabung dalam club otomotif. 

Para rider dan bikers bisa menjadi pelopor tertib berlalulintas. Bikers dan komunitas otomotif dapat menyampaikan himbauan dan contoh dalam tertib berlalu lintas pada lingkungan dan masyarakat.

 Di mana ini sebagaimana program Dirlantas Polda Jatim dalam Mahameru Lantas yaitu mewujudkan harmoni masyarakat yang empati, responsif dan unggul dalam berlalu lintas.

Para bikers dan komunitas Honda di Probolinggo sanga mendukung setiap kegiatan dan usaha dalam menciptakan #Cari_Aman di jalan dengan tertib dan disiplin berlalu lintas. Bikers menjadi contoh dan mengajak lingkungan dan masyarakat tertib dan disiplin berlalu lintas. 

RELATED
NEWS