NEWS
DETAILS
Rabu, 14 Feb 2024 04:55 - Honda Community Jawa Timur

Narikan Ketua Surabaya Honda Community (SHC) salah satu bikers Honda yang tertarik degan New Honda Stylo 160. Ketika diluncurkan secara nasional di Jakarta oleh AHM, pria members klub CB Komphacs ini terpikat. 

Bagai jodoh, saat acara Gebyar Keselamatan Berkendara 2024 di Mapolda Jatim, MPM Honda Jatim memajang dan menyediakan unit test ride. Narikan hadir di acara yang mengajak bikers komunitas tertin dan disiplin berlalu lintas digelar Polda Jatim ini tak menyia-nyiakan. 

Setelah santai dan waktu luang, Narikan menghampiri New Honda Stylo 160. Memperhatikan dengan detail skutik terbaru Honda ini dilakukan. 

"New Honda Stylo 160 mbois dan elegan serta presisi, " kata pria yang akrab disapa Cak Kan. 

Puas melihat New Honda Stylo, Narikan juga ingin menjajalnya. Menuju area safety riding dilakukan untuk jajal New Honda Stylo 160.

Dengan memakai perlengkapan berkendara yang safety riding dan arahan instruktur safety riding MPM Honda Jatim, Narikan test ride New Honda Stylo 160.

"Rasanya nyaman New Honda Stylo 160. Tidak terlalu tinggi hingga kaki mudah menapak di aspal, " ucap Cak Kan. 

Jajal New Honda Stylo 160 di area safety riding dilakukan dengan menghidupkan mesin kemudian membuka gas dan motor jalan. 

"Jalannya enak. Bukaan gasnya spontan seperti motor manual, handlingnya juga gampang, " ujar Cak Kan yang untuk mendukung aktivitas sehari-hari sering gonta-ganti motor Honda. Kadang mengggunakan Mega Pro atau BeAT, atau Supra maupun CB. 

Pertemuan dan kencan singkat Narikan ketua SHC dengan New Honda Stylo 160 merasa nyaman.

RELATED
NEWS