NEWS
DETAILS
Senin, 25 Mar 2024 08:06 - Honda Community Jawa Timur

Revo Family Sidoarjo Dan Rasta Surabaya gelar acara bersama di bulan Ramadhan ini. Aktivitas sosial sekaligus untuk mempererat persaudaraan antara Revo Family Sidoarjo Dan Rasta Surabaya

Kegiatan berjudul Bukber Dan Bagi Takjil Revo Family Sidoarjo & Rasta Surabaya dengan tema Berbagi Di Bulan yang Pernah Berkah. 

 HCSR atau Honda Community Sosial Responsibility dilaksanakan Revo Family Sidoarjo Dan Rasta Surabaya pada 23 Maret 2023 di jalan Area Sawah Sukodono Sidoarjo. 

Para members Revo Family Sidoarjo Dan Rasta Surabaya pukul 16.00 WIB berkumpul bersama dan menyiapkan paket takjil yang akan dibagikan. Tercatat ada 20 bikers anggota Revo Family Sidoarjo Dan Rasta Surabaya hadir. 

Briefing untuk teknis bagi takjil dilakukan. Ada yang bagi takjil, mengatur lalu lintas dan menyiapkan paket bagi takjil yang akan dibagikan. 

Jelang waktu berbuka paket bagi takjil dibagi-bagikan kepengguna jalan yang lewat dan membutuhkan di jalan Area Sawah Sukodono Sidoarjo.

Menunggu waktu berbuka, para members Revo Family Sidoarjo Dan Rasta Surabaya diberikan tausiah agama. 

Waktu berbuka tiba, members Revo Family Sidoarjo Dan Rasta Surabaya, berbuka puasa bareng. 

Selesai berbuka members Revo Family Sidoarjo Dan Rasta Surabaya diskusi bersama. "Kami koordinasi pemberangkatan ke Jamnas HRCI di Palembang bulan Mei mendatang, " kata Ipul dari Rasta Surabaya.

RELATED
NEWS