NEWS
DETAILS
Selasa, 26 Mar 2024 09:59 - Honda Community Jawa Timur

CB150X Adventure Indonesia (CB150X Adv Id) chapter Malang Raya gelar acara bagi takjil pada Minggu (24/3). Lokasi acara di halaman kantor Kementrian Agama kabupaten Malang

Kegiatan ini rangkaian dari CB150X  Adv Id Berbagi Takjil serempak seluruh Indonesia. 

Pada CB150X  Adv Id Berbagi Takjil yang dilakukan CB150X Adv Id chapter Malang Raya ini tak dilakukan sendiri. Tapi berkolaborasi dengan komunitas lain
 
Beberapa komunitas turut serta seperti Malang Bikers.  "Kita berkolaborasi lagi dengan Sahabat Mustahiq untuk menggelar acara ini," kata Alfian Pradita dari CB150X Adv Id chapter Malang Raya. 

Kolaborasi dilakukan tentu bertujuan. "Dengan kolaborasi kita bisa saling mengenal dengan komunitas atau lembaga yang ikut, " tambahnya. 

Pukul  16.00 WIB members CB150X Adv Id chapter Malang Raya mulai berkumpul dan menyiapkan semua takjil yang ada. 
"Dari CB150X Adv Id chapter Malang Raya ada 75 nasi dan 75 takjil yang kita bagikan. Selain dari kita, masih banyak takjil yang dibagian mulai dari komunitas, pengusahan ataupun lembaga. Jika di total ada 1000 lebih paket takjil yang dibagian, " tambahnya. 

Pukul 17.00 WIB sore briefing untuk mekanisme pemberian takjil. Mengingat daerah tempat bagi takjil di halaman kantor Kementrian Agama kabupaten Malang sangat ramai. 

Sesuai briefing anggota CB150X Adv Id chapter Malang Raya yang hadir sebanyak 10 bikers membagikan paket takjil.  Usai bagi takjil panitia diberi nasi kotak untuk berbuka bersama.

Selesai berbuka, members CB150X Adv Id chapter Malang Raya melanjutkan acara yaitu pembahasan touring ke Bali

RELATED
NEWS