NEWS
DETAILS
Minggu, 07 Apr 2024 08:50 - Honda Community Jawa Timur

 

Bale Santai Honda (BSH) di Jatim juga ada di Malang, tepatnya di SPBU Sumberpucung Malang. Bale Santai Honda (BSH) ini menyediakan tempat istirahat dan pengecekan motor buat para pemudik dan bikers yang melalui jalur ini. 

Honda Community Jatim melalui Paguyuban Honda Malang (Paham) dan Paguyuban Honda Blitar (Phobi)  support Bale Santai Honda (BSH). 

Hari pertama Bale Santai Honda (BSH), Paham dan Phobi berkunjung. 

Kedatangan Paguyuban Honda Malang (Paham) dan Paguyuban Honda Blitar (Phobi) ini membuat suasana Bale Santai Honda (BSH) di Malang makin rame. Ditambah dengan beberapa aktifitas yang diikuti Honda Community ini. 

Ketika datang para bikers perwakilan Paguyuban Honda Malang (Paham) dan Paguyuban Honda Blitar (Phobi) segera bersilaturahmi. Berjabat tangan dan ngobrol menanyakan keadaan. 

Acara Safety Riding Partnership Community diikuti. Edukasi untuk #Cari_Aman dalam berkendara dan mudik disampaikan. 

Jelang waktu berbuka, bikers perwakilan Paguyuban Honda Malang (Paham) dan Phobi melaksanakan bagi takjil. Pengguna jalan dan masyarakat sekitar serta pengunjung Bale Santai Honda (BSH) di berikan paket takjil. 

 Kultum menunggu waktu berbuka diikuti. Ceramah agama yang mengajak para bokers Honda Community untuk selalu berbuat kebaikan dan meninggalkan hal yang dilarang. 

Sebagai penutup acara buka bersama. Dengan menu yang telah disediakan bikers perwakilan Paguyuban Honda Malang (Paham) dan Paguyuban Honda Blitar (Phobi) buka puasa. 

Terakhir bikers perwakilan Paguyuban Honda Malang (Paham) dan Phobi santai dan ngobrol sebelum balik ke kota masing-masing. 

 

Bale Santai Honda

Balai Santai Honda (BSH) persembahan MPM Honda Jatim di ada di Jalur Caruban tepatnya di Desa Sidorejo, Saradan Madiun, SPBU Ngebruk, Kec. Sumber Pucung , Malang dan Rest Area Utama Raya , kec. Banyuglugur Situbondo.

 

Buka mulai tanggal 06 - 14 April 2024. BSH terbuka untuk pemudik yang ingin beristirahat dengan layanan 24 jam. Memiliki fasilitas seperti ruang istirahat ber-AC, Wi-Fi, mushola, alat pijat elektrik, TV Cable dan WIFI, Pemeriksaan Kesehatan, makanan dan minuman ringan gratis.

 

AHASS Siaga+

 Pos AHASS Siaga+, menyiagakan mekanik Honda untuk membantu memeriksa serta memperbaiki motor konsumen Honda. 

Ada 2 Lokasi AHASS Siaga+ di AHASS Siaga Mojokerto - Mojopahit Motor dan AHASS Siaga+ di AHASS Siaga Kediri-Galaxy Motor. 

 

 Layanan yang diberikan AHASS Siaga+ meliputi Free Safety Check, Free Konsultasi Motor, Free Jasa Penggantian Pekerjaan Light Repair, Unit Layanan Antar Jemput (Emergency), Honda Care dan discount pembelian spare part hingga 20%. Mekanik AHASS akan berjaga mulai tanggal 05 – 15 April 2024 07.30 – 17.00 WIB.

 

 

RELATED
NEWS