NEWS
DETAILS
Minggu, 07 Apr 2024 09:15 - Honda Community Jawa Timur

Salah satu dari 3 Bale Santai Honda (BSH) persembahan MPM Honda Jatim ada di Rest Area Utama Raya kecamatan Banyuglugur Situbondo.

Selain di Jalur Caruban tepatnya di Desa Sidorejo, Saradan Madiun dan SPBU Ngebruk, Kec. Sumber Pucung , Malang. 

Pemudik yang melewati jalur ini bisa berkunjung untuk istirahat atau melakukan pengecekan pada kendaraan yang dipakai mudik agar terjaga performanya. 

Bale Santai Honda di Situbondo ini juga mendapatkan dukungan Honda Community Jatim. Klub anggota hadir pada hari pertama atau 6 April 2024.

Komunitas Honda yang hadir di BAle Santai Honda di Situbondo ini adalah HPCI Plat P (Jember, Situbondo, Bondowoso) dan CB 150 X Probolinggo. 

Kehadiran Honda Community ini makin meramaikan Bale Santai Honda. Beberapa aktifitas diikuti biker dari HPCI Plat P (Jember, Situbondo, Bondowoso) dan CB 150 X Probolinggo. 

Dari bagi takjil. Members HPCI Plat P (Jember, Situbondo, Bondowoso) dan CB 150 X Probolinggo dengan semangat membagi-bagikan takjil ke pengguna jalan yang lewat dan pengunjung Bale Santai Honda di Situbondo ini. 

Edukasi safety riding diikuti HPCI Plat P (Jember, Situbondo, Bondowoso) dan CB 150 X Probolinggo di Bale Santai Honda ini. Berkendara #Cari_Aman disampaikan demi kelancaran mudik. 

Game dan quiz yang menambah meriah Bale Santai Honda diberikan. Antusias para bikers Honda yang hadir di Bale Santai Honda mengikuti. 

Honda Community yang diwakili HPCI Plat P (Jember, Situbondo, Bondowoso) dan CB 150 X Probolinggo mengikuti Kultum. Lanjut dengan buka bersama. 

 

Bale Santai Honda

Balai Santai Honda (BSH) persembahan MPM Honda Jatim di ada di Jalur Caruban tepatnya di Desa Sidorejo, Saradan Madiun, SPBU Ngebruk, Kec. Sumber Pucung , Malang dan Rest Area Utama Raya , kec. Banyuglugur Situbondo.

Buka mulai tanggal 06 - 14 April 2024. BSH terbuka untuk pemudik yang ingin beristirahat dengan layanan 24 jam. Memiliki fasilitas seperti ruang istirahat ber-AC, Wi-Fi, mushola, alat pijat elektrik, TV Cable dan WIFI, Pemeriksaan Kesehatan, makanan dan minuman ringan gratis.

 

AHASS Siaga+

 Pos AHASS Siaga+, menyiagakan mekanik Honda untuk membantu memeriksa serta memperbaiki motor konsumen Honda. 

Ada 2 Lokasi AHASS Siaga+ di AHASS Siaga Mojokerto - Mojopahit Motor dan AHASS Siaga+ di AHASS Siaga Kediri-Galaxy Motor. 

 Layanan yang diberikan AHASS Siaga+ meliputi Free Safety Check, Free Konsultasi Motor, Free Jasa Penggantian Pekerjaan Light Repair, Unit Layanan Antar Jemput (Emergency), Honda Care dan discount pembelian spare part hingga 20%. Mekanik AHASS akan berjaga mulai tanggal 05 – 15 April 2024 07.30 – 17.00 WIB.

 

RELATED
NEWS