NEWS
DETAILS
Rabu, 16 Oct 2019 01:20 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 16 Oktober 2019 - Dalam menyambut Ajang Kompetisi Modifikasi Terbesar di Indonesia pihak PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer Motor Honda yang meliputi Jakarta dan Tangerang ini gak kalah siap oleh Main Delear Lainnya yang ada di beberapa daerah yang sudah menggelar event Ajang Kompetisi Modifikasi Terbesar se-Indonesia terlebih dahulu.

Rencananya pihak WMS dari Main Dealer yang meliputi Jakarta dan Tangerang ini akan menggelar juga Ajang Kompetisi Modifikasi Terbersar se-Indonesia dengan event Honda Modif Contest 2019 yang bertajuk "WE CREATE WE RIDE" ini akan dilaksanakan pada awal November 2019 tepatnya pada hari minggu (03/11) di salah satu lokasi ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat.

Buat mas Bro and Sist bagi pencinta Honda yang mau hadir dan meramai kan Event dari HMC 2019 ini bisa datang langsung ke lokasi acara di ITC Cempaka Mas dan nantinya kalian akan di hibur oleh hiburan live musik Band ternama dari Kelompok Penerbang Roket, wow ngeeri ya guys dengernya.

But don't be afraid guys, selain dengar live musik bro and sist juga dapat menikmati berbagai kegiatan dan Booth yang di gelar di acara HMC2019 tersebut seperti Sales Exhibition, Honda Genuine Accessories & Apparel, Honda Riding Experience Service & Safty Chek, Pong Competition Tamiya Competition, Barber Shop, Food Truck, Bazzar, Entertainment, Games dan Door Prize.

Wah.. bakal seru nih ya guys acara HMC2019 yang digelar oleh WMS selain ikutan Modifikasi Contest bro and sist juga bakal dihibur oleh band ternama dan beragam kegiatan lainnya yang ada di Booth - booth lokasi acara nantinya.

Bicara mengenai ikutan Modifikasi contest di acara HMC2019 ini Bro and Sist bisa mendaftarkan dirinya bagi yang berminat mengikuti ajang contest tersebut dengan menghubungi panitia penyelengara di No 081212127711, dan jangan lupa ya guys di tunggu kehadirannya dilokasi nanti, sukses selalu dan salam Satu Hati.

RELATED
NEWS