NEWS
DETAILS
Senin, 02 Mar 2020 13:53 - Honda Community Jawa Timur

Penasaran yang sangat besar untuk para pecinta MotoGP tanah air minggu-minggu ini. Menunggu seri pembuka MotoGP yang akan dilangsungkan Jumat-Minggu 6-8 Maret 2020 di sirkuit Losail Qatar.

Terutama pada kelas MotoGP  yang sangat menarik persaingannya. Dinanti para pecinta balap MotoGP.

Namun kabar kurang baik muncul. Kelas utama atau MotoGP tak akan dilaksanakan alias dibatalkan. “"FIM, IRTA, dan Dorna menyesal mengumumkan pembatalan semua sesi kelas MotoGP di Grand Prix Qatar, termasuk balapan," dikutip dari motogp.com

Pembatalan kelas MotoGP di seri pembuka GP Qatar ini karena wabah Corona atau Covid-19. Pemerintah Qatar mengeluarkan larangan warga Italia ke Qatar.

Semua penumpang yang tiba di Doha Qatar dengan penerbangan langsung dari Italia, atau telah berada di Italia dalam 2 minggu terakhir, akan langsung di karantina selama minimal 14 hari.

Meski begitu, pada kelas Moto2 dan Moto3 tetap digelar. Sebab semua tim sudah berada di Qatar sejak beberapa hari lalu untuk melakukan tes pramusim kedua.

"Karena tim dan pebalap kelas Moto2 dan Moto3 sudah berada di Qatar untuk tes resmi tiga hari di Sirkuit Internasional Losail awal pekan ini, balapan kedua kategori akan dimungkinkan," dikutip dari MotoGP.com.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK