NEWS
DETAILS
Jumat, 27 Mar 2020 09:29 - Honda Community Jawa Timur

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim & NTT beserta jaringannya terus memberikan layanan terbaik bagi konsumennya. Bekerjasama dengan 435 AHASS memberikan program layanan service  yakni Layanan Service Jemput dan Home Service. 

Layanan Home Service  diberikan oleh AHASS bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan motornya di rumah. Konsumen tinggal menghubungi AHASS terdekat , maka mekanik akan segera datang kerumah konsumen. 

AHASS yang melayani Home Service dapat di lihat di bit.ly/AhassHomeService

Konsumen tidak perlu antri lagi di AHASS. Dari rumah saja service motor bisa dilakukan. 

Untuk kenyamanan, mekanik yang mendatangi rumah konsumen mengenakan masker. 

MPM juga memberikan layanan Service Jemput. Nama AHASS yang melayani Service Jemput dapat di lihat di bit.ly/AhassServiceJemput 

Layanan Service Jemput dberikan apabila motor konsumen harus diperbaiki di bengkel atau sesuai dengan permintaan konsumen.
Service atau perawatan motor tidak perlu keluar rumah.

" Kami ingin memberikan yang terbaik kepada  konsumen setia Honda yakni dengan membuat konsumen nyaman dan aman pada waktu melakukan perawatan motornya.  Mekanik kami terlatih dan bersertifikasi." kata Satyo Prahnowo selaku Technical Service Division Head MPM.

Konsumen juga dapat datang ke AHASS untuk melakukan perawatan motor seperti biasa. Konsumen dapat mendapatkan layanan pit express yakni lanyanan ganti oli hanya 5 menit. 

Untuk kenyamanan dan keamanan konsumen, secara berkala semua area bengkel beserta perlengkapan bengkel dibersihkan dengan cairan desinfektan. MPM juga memastikan mekanik dalam kondisi sehat.

AHASS juga menyediakan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer untuk konsumen. 

Yuk para biker, anggota klub, komunitas, paguyuban dan pengda serta konsumen Honda, service dan perawatan motor Honda di AHASS.

RELATED
NEWS