NEWS
DETAILS
Kamis, 16 Apr 2020 15:15 - Honda Community Jawa Timur

Surabaya Beat Club (SBC) tiap bulan mengagendakan kegiatan sosial. “Kita biasanya adakan kegiatan sosial yang mendesak dan dibutuhkan saat itu,” kata Fransisco Pariama ketua SBC.

Seperti dalam  kondisi sekarang ini, kegiatan sosial yang dibutuhkan dilaksanakan SBC.  “Kemarin kita laksanakan pembagian masker gratis ke para pengemudi ojek online setelah kita melihat kebutuhan atau  yang diperlukan saat ini pembagian masker gratis,” ujarnya.

Kegiatan bagi masker dilakukan untuk mencegah wabah Covid 19 saat ini. “Pekerjaan mereka rentan. Maka itu SBC bagikan masker gratis  agar bermanfaat dalam melindungi diri mereka,” ujarnya.

Masker yang dibagi-bagikan SBC ini dari hasil program serbu. “Program Serbu adalah tiap kopdar, anggota sedekah minimal seribu rupiah. Dimana dari dana serbu ini, kita pakai untuk acara-acara sosial,” terang Kiko sapaan akrabnya.

Dalam kondisi kopdar offline yang ditiadaklan untuk sementara waktu ini, tidak menghalangi anggota SBC untuk terus melaksanakan serbu. “Serbunya  terus berjalan meski kopdar offline libur. Lewat transfer. Semua ini demi bisa terus berbagi dan melaksanakan kegiatan sosial,” ujarnya.

Serbu dari SBC yang bermanfaat

RELATED
NEWS