NEWS
DETAILS
Minggu, 26 Apr 2020 16:12 - Honda Community Jawa Timur

KLIMIS(Kumpul Online Mbois) #MBOISitudirumahsaja yang dilaksanakan MPM Honda secara live di IG @mpmhondajatim pada Minggu 26 April 2020 cukup Mbois. Gak hanya menyampaikan program dan kegiatan yang dilaksanakan  Honda Community Jatim bersama paguyuban,  pengurus daerah (pengda) dan klub dibawah naungannya dalam menghadapi kondisi saat ini.

Dalam program KLIMIS yang dipandu bro Ilham Santoso dari community development PT MPM Honda Jatim mengambil tema kesehatan. Dr Niken Sasadhara selaku tim edukasi dari satgas RS Universitas Airlangga menjadi nara sumbernya.

Dr Niken Sasadhara diawal-awal mengajak para netizen, bikers, anggota komunitas untuk mengikuti anjuran dari pemerintah dalam menghadapi kondisi saat ini. HImbauan dr NIken Sasadhara ini antara lain di rumah saja, tidak keluar rumah jika tidak penting, memakai masker, cuci tangan, jaga kebersihan dan kesehatan.

Saat sesi pertanyaan pada nara sumber dibuka, langsung banyak pertanyaan masuk. Penanya bukan hanya dari klub, paguyuban atau pengda dari HOnda Community Jatim. Biker dan anggota komunitas dari Jakarta, Bandung, Bali, Kalimantan, Sulawesi juga banyak yang mengikuti live ini dan menyampaikan pertanyaan.

Pertanyaan untuk nara sumber  antara lain pemakaian masker yang baik, penjelasan tentang istilah-istilahnya seperti ODP-PDP-Suspect-Isolasi-Social Distancing, makanan dan minuman yang meningkatkan imun tubuh.

Nara sumber dr Niken Sasadhara dengan baik menjelaskan satu persatu pertanyaan dari netizen yang disampaikan bro Ilham Santoso selaku pemandu program KLIMIS.  Tak bosan-bosan dr Niken Sasadhara mengajak audience untuk mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah supaya sehat dan memutus rantai penyebaran virus Covid 19.

Bagi penanya terpilih MPM Honda menyiapkan hadiah menarik. Ada 10 pertanyaan menarik yang mendapat hadiah dari MPM Honda.

Dalam program KLIMIS ini disampaikan juga informasi ada kaos official dari Honda Community Jatim dengan desain yang keren dan bertuliskan Honda Community Jatim Mbois, Mbois Itu Di rumah Saja yang bisa dimiliki para bikers atau audien dengan membelinya melalui lelang donasi. Harga terendah Rp 75 ribu dan boleh lebih.

“Dari lelang donasi ini keuntungannya untuk donasi membantu sesama dalam kondisi sekarang ini dan mendapat masker gratis,” kata Ilham Santoso.

RELATED
NEWS