NEWS
DETAILS
Rabu, 29 Apr 2020 11:32 - Honda Community Jawa Timur

Salah satu tradisi menjelang berbuka puasa, ngabuburide dilakukan. Dalam kondisi yang kurang mendukung dan demi kesehatan dan kebaikan bersama berada  #dirumahsaja atau stay at home sangat dianjurkan. Ngabuburide dari rumah pun bisa dilakukan.

MPM Honda Jatim distributor motor Honda Jatim dan NTT pada Senin 27 April 2020 pukul 16.00-17.00 WIB mengajak ngabuburide menarik bagi pecinta sepakbola. Lebih-lebih fans Persebaya alias bonek.

Yup di program live IG yang dihelat MPM Honda di Instagram @mpmhondajatim menyuguhkan Ngabuburide Ngobrol Bareng Supriadi pemain Persebaya. Dalam kesempatan ini Supriadi menceritakan aktivitasnya di bulan Ramadhan yang telah dilakukannya. Termasuk menu buka favoritnya.

Pengalaman dan yang dilakukan pemain sayap Persebaya ini hingga menjadi pemain profesional dan bisa bersama Persebaya dibeberkan. Pesepakbola bernomor punggung 11 ini juga menceritakan keunggulan motor tunggangannya New Honda BeAT tipe Esp Deluxe. Motor matic yang irit dan lincah dengan desain keren dan anak muda.

Dalam kesempatan ini, audience yang mengikuti live Instagram @mpmhondajatim juga bisa langsung bertanya ke Supriadi dengan menuliskan pesan. Banyaknya pertanyan yang masuk membuat hanya beberapa pertanyaan  terpilih dan beruntung  dijawab oleh Supriadi.

Di acara ini juga disampaikan tips tetap produktif dan fit selama puasa dan #dirumahsaja. Ajakan untuk selalu memakai masker ketika keluar rumah, cuci tangan, jaga kebersihan dan #dirumahsaja disampaikan pemandu acara bro Ilham Santoso.

Ngabuburide Ngobrol Bareng Supriadi, Mbois.

 

RELATED
NEWS