NEWS
DETAILS
Sabtu, 02 May 2020 11:59 - Honda Community Jawa Timur

Soerabaja Scoopy Community (SSC) melaksanakan bakti sosial bertema Beraksi Tanpa Basa Basi.

Aktifitas berupa pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid 19. Diwujudkan dalam penyemprotan disinfektan dan pembagian masker serta  hand sanitizer.

Tanpa Basa Basi kegiatan mulia ini dilakukan pada 26 April 2020 di area masjid Agung Sunan Ampel Surabaya. Tujuannya untuk membuat nyaman tempat beribadah dan berziarah.

 Sebelum bergerak ke lokasi, seluruh anggota SSC bertemu di titik kumpul  di rumah salah satu anggota yang dekat dengan lokasi CSR di jalan karang tembok no1. Dititik kumpul ini briefing dilakukan untuk pembagian tugas. 

Setelah selesai ke 15 anggota yang merupakan perwakilan anggota SSC berangkat bersama-sama  menuju ke komplek masjid Sunan Ampel Surabaya.Sebelum beraksi anggota SSC langsung meminta ijin pengurus masjid untuk melakukan kegiatan mulia ini. 

Ijin diberikan, anggota SSC langsung Beraksi Tanpa Basa Basi. Ada yang melakukan penyemprotan ke area masjid Agung Sunan Ampel Surabaya. Ada yang membagikan masker dan hand sanitizer ke masyarakat.

Mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19 harus dilakukan. Pemerintah juga sangat menganjurkan. Ini semua agar wabah Covid 19 segera sirna dan hilang.

Mari  cegah dan putus rantai penyebaran Covid 19 dengan mengikuti anjuran pemerintah.  Di rumah saja, memakai masker bila keluar rumah , cuci tangan dan hindari keramaian.

 

RELATED
NEWS