NEWS
DETAILS
Jumat, 15 May 2020 10:39 - Honda Community Jawa Timur

All New Honda BeAT Series 2020 motor matik Honda dengan harga yang terjangkau. Meski demikian beragam fitur baru dan berlimpah teknologi baru ada pada generasi paling baru dari BeAT ini.

Penasaran dengan fitur dan teknologi baru yang ada di All New Honda BeAT Series 2020?

Program NGUBER (Ngobrol Seru Bermanfaat) MPM Honda Jatim distributor motor Honda Jatim secara  live instagram 14 Mei 2020 dari 14.00-15.00 WIB membahas ini. Instruktur training center  MPM Honda Jatim yaitu Pak Muslimin dan Pak Yunus menjadi nara sumber yang dipandu moderator Pak Yuda.

Awal pembahasan penjelasan tentang fitur yang ada di All New Honda BeAT series 2020. Pak Yunus menjelaskan fitur-fitur baru di skutik baru Honda ini.

Dimulai dengan lampu depan All New Honda BeAT series menggunakan teknologi LED. “Pencahayaannya lebih optimal dan terang,” kata Pak Yunus.

 Panelmeter menggunakan fitur Combined Digital Panel Meter. Memberi kesan spidometer yang modern dengan tampilan layar berwarna biru yang menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar serta fitur indikator ECO sebagai panduan berkendara yang efisien dalam konsumsi bahan bakar.

All New Honda BeAT series dilengkapi fitur Secure Key Shutter. Didampingi dengan tombol pembuka jok untuk memudahkan pengguna dalam membuka tutup jok motor.

“Buka jok cukup memencet tombol buka jok,” tambahnya.

Untuk All New Honda BeAT series varian CBS-ISS ada power charger pada Inner Rack kanan depan. Power charger ini sangat berguna  untuk mengisi ulang baterai gadget.

Teknologi dengan inovasi terbaru yang ada di All New Honda BeAT Series 2020 juga diterangkan. Rangka All New Honda BeAT series berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

 “Rangka eSAF memiliki keunggulan ringan namun kuat. Ketika dipakai berkendara lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver,” ucap Pak Yunus.

 Mesin All New Honda BeAT Series 2020 juga dijelaskan. Menggunakan generasi terbaru mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Teknologi baru ini juga membuat mesin eSP lebih irit dalam penggunaan bahan bakar.

Setelah membuka fitur dan teknologi baru di All New Honda BeAT Series 2020, menunjukkan ke perangkatnya langsung dilakukan. Giliran Pak Muslimin yang menjelaskan langsung dengan komponennya.

NGUBER bahas tuntas fitur dan teknologi di All New Honda BeAT Series 2020.

RELATED
NEWS