NEWS
DETAILS
Senin, 18 May 2020 15:25 - Honda Community Jawa Timur
Kabupaten Ponorogo menjadi salah satu dari 12 kota di Jatim tempat  menyalurkan donasi program HCSR ( Honda Community Social Responsibility ) Satu Hati Bersama Indonesia Sehat,  untuk tenaga medis pada Minggu 17 Mei 2020 . Kegiatan yang dilakukan PT. Astra Honda Motor ( AHM) dan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda ) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT beserta  Honda Community Jatim dengan para Paguyuban klub motor Honda yang menjadi anggotanya.
 
Di kabupaten Ponorogo ini penyerahan donasi  HCSR Satu Hati Bersama Indonesia Sehat  diwakili Rider Honda Ponorogo (REHAP) dengan 6 perwakilan klub Honda yang dinaunginya. 
1. POBEC (Ponorogo Beat Club)
2. VIP (Vario Ponorogo)
3. KCI (Komunitas CBR Indonesia Chapter Ponorogo) 
4. G-LOP (Grand Legenda Owners Ponorogo)
5. SURO (Supra Reog Ponorogo)
6. SCOP (Scoopy Owner Ponorogo) 
 
Donasi HCSR Satu Hati Bersama Indonesia Sehat  diserahkan pada RSU. Aisyiyah Ponorogo karena menjadi salah satu rumah sakit rujukan dalam penanganan Covid-19 di Kota Ponorogo.
 
“Kami sangat berterima kasih  atas bantuan APD dan alat kesehatan dari AHM, MPM Honda Jatim dan Honda Community Jatim. Bantuan ini sangat bermanfaat. Semoga Honda Community Jatim solid selalu,” kata BIma selaku humas RSU Aisyiyah Ponorogo.
 
Program HCSR ( Honda Community Social Responsibility ) Satu Hati Bersama Indonesia Sehat melibatkan 5736 anggota dari 189  komunitas yang tergabung dalam 12 Paguyuban Honda yakni PHDS (Paguyuban Honda Delta Sidoarjo), PHN (Paguyuban Honda Nganjuk). Rehap (Riders Honda Ponorogo), PHBN (Paguyuban Bikers Honda Ngawi), KOMBHAT (Komunitas Bikers Honda Trenggalek),HMC (Honda Madiun Community), BOHAY (Bojonegoro Honda Community, PMHP (Paguyuban Motor Honda Pacitan), SHC (Surabaya Honda Community), PAHAM (Paguyuban Honda Malang), PHP (Paguyuban Honda Probolinggo), PHOBI (Paguyuban Honda Blitar) ikut berpastisipasi dalam program ini.
 
Donasi yang diserah terimakan total 2.000 Disposbale Mask,  2.000 Glove, 1.000 Faceshield, 8.000 Tablet Mutivitamin dan 1.500 Full Cream UHT Milk. Donasi yang terkumpul ini merupakan hasil kerjasama PT. AHM,  MPM Honda Jatim dan komunitas Honda Jatim melalui penjualan t-shirt #MboisituDiRumahAja dan Fight Back Covid-19  yang hasil penjualan 100 persen didonasikan.
 
Pengumpulan donasi ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan komunitas Honda dalam membantu masyarakat dan tenaga medis akan situasi pendemi Covid-19. Serta merupakan rangkaian MPM Berbagi.
RELATED
NEWS