NEWS
DETAILS
Kamis, 21 May 2020 18:24 - Honda Community Jawa Timur

Selamat untuk tim Honda Community Jatim MPM. Tim yang di support penuh MPM Honda Jatim main dealer sepeda motor Honda Jatim dan NTT tampil sebagai juara di final Bikers Sholeh Challenge pada Kamis 21 Mei 2020. 

Keberhasilan tim Honda Community Jatim MPM di Bikers Sholeh Challenge ini setelah unggul atas pesaingnya dari tim Hayati Sumbar. Tim Honda Community Jatim MPM berhasil berada di puncak. 

Febry San Pratama salah satu tim Honda Community Jatim MPM dengan HCID00021113 memuncaki perolehan poin dari 25 peserta yang merupakan perwakilan Honda Community Jatim MPM dan Hayati Sumbar. Dimana tempat kedua didapat Nila Frimasari dari Hayati Sumbar. 

"Alhamdulillah dalam momen ramadhan ini Honda Community Jatim bisa meraih peringkat 1 dalam Honda Bikers Sholeh. Terima Kasih buat mas Febri San dari Komunitas SAS dan Paguyuban SHC yang bisa fokus dalam permainam dan menunjukan bahwa komunitas Honda Jatim juga #Mbois dalam beribadah selama bulan suci ramadhan, " kata Fariz Hadi Community Development MPM Honda Jatim. 

Juara di Honda Bikers Sholeh ini melebihi target. "Kita dari awal tidak ada target. Tampil terbaik saja, " tambahnya. 

Atas juara ini maka hadiah Rp 2 juta berhak didapat.

Selamat. Honda Community Jatim, Mbois.

RELATED
NEWS