NEWS
DETAILS
Selasa, 08 Sep 2020 11:19 - Honda Community Jawa Timur

Ajang akbar untuk Bikers Honda di tanah air yaitu Honda Bikers Day biasanya dihajat di akhir tahun. Para bikers Honda menjelang akhir tahun bersiap untuk menghadiri event besar ini.

Namun saat ini kondisinya berbeda. Pandemi belum usai.

Bikers Honda terkenal dengan empatinya yang besar pada sesama lingkungan dan masyarakat. Alangkah bijak Honda Community bersatu memutus mata rantai penyebaran pandemi ini.

 Peduli dan disiplin menjalankan protocol kesehatan Covid-19 menjadi kunci menghadapi pandemi ini. Menjaga jarak atau sosial distancing dan physical distancing, juga menghindari kerumunan dan massa, memakai masker saat keluar rumah, sering cuci tangan.

“Dengan kondisi pandemi saat ini, alangkah baiknya  sebagai bentuk kepedulian dan kontribusi kita sebagai Honda Community, sebaiknya Honda Bikers Day tidak diselenggarakan dulu,” ucap Cak Munir wakil ketua Surabaya Honda Community.

Honda Bikers Day tahun ini sedikit berbeda. Di rumah saja untuk ikut memutus rantai pandemi.

Aktif dalam kegiatan sosial dengan memutus rantai pandemi lewat Honda Community Social Responsibility (HCSR) yang bisa dilakukan bersama klub, paguyuban atau pengda.

Biker Honda Community tetap semangat dan aktif untuk terus memberikan kontribusi terbaik untuk bangsa.

Semangat untuk mengubah hidup lebih baik, terus aktif dan produktif dalam mengejar mimpi, saling memberikan dukungan untuk melalui setiap tantangan hidup dalam mencapai setiap mimpi merupakan bagian semangat dari keluarga besar Honda Community

Bersama Honda Community Indonesia semangat lagi

Honda Bikers Day Dirumah Aja, Semangat Lagi

Honda Community Jatim, Mbois.

Para perwakilan Paguyuban Honda sepakat di masa pandemi ini Honda Bikers Day  di rumah saja

 

Bikers Honda Community melakukan kegiatan dengan mematuhi protokol kesehatan

 

Riding bersama bikers Honda Community dengan tetap Cari_Aman dan melakukan HCSR untuk ikut membantu memutus pandemi

RELATED
NEWS