NEWS
DETAILS
Rabu, 16 Sep 2020 15:05 - Honda Community Jawa Timur

 

Berbagai program diberikan MPM Honda Jatim distributor motor Honda di Jawa Timur untuk memperingati hari pelanggan nasional tahun 2020. Karena konsumen menjadi bagian dari keluarga besar Honda.

 Untuk para konsumen yang melakukan perawatan motor Honda di bengkel resmi atau AHASS, MPM Honda Jatim sedang ada event Terima Kasih Pelanggan Setia AHASS.

MPM Honda Jatim bersama AHASS jaringannya di Jawa Timur menggelar program menguntungkan untuk pelanggan setia AHASS. Promo yang bakal bikin konsumen, termasuk para bikers Honda dan members klub serta komunitas Honda Community Jatim lebih hemat. 

Untuk yang melakukan service lengkap di AHASS ada promo. Discount 20% untuk jasa service lengkap.

Bagi anggota Honda Community, MPM Honda Jatim ada promo khusus. Discount 10% pembelian spare part berupa baterai (aki), drive-belt untuk usia motor di atas 5 tahun dan menunjukkan HCID. Ini lah salah satu keuntungan punya HCID Honda dari sekian banyak .

Masih ada lagi programnya. Ada gratis busi dan minyak rem bagi konsumen Honda yang daftar melalui booking service AHASS.

Promo AHASS ini berlaku dari 10 – 20 September 2020 dan AHASS yang bertanda khusus dengan memasang spanduk promo hari pelanggan di tampak depan nya.

Para konsumen Honda, bikers anggota dan members klub Honda, sebelum riding atau turing tipis-tipis, cek motornya di AHASS. Mumpung ada program yang menguntungkan.

Motor fit dan dalam kondisi normal, dipakai perjalanan atau riding maupun turing akan lancar jaya.

RELATED
NEWS