NEWS
DETAILS
Jumat, 27 Nov 2020 10:45 - Honda Community Jawa Timur

Tradisi juara dijaga dengan baik para bikers, klub, paguyuban maupun pengda di  Honda Community Jatim. Terbaru pada Liga MotoGP 2020 di Honda Community.

Juara pertama quiz yang dihelat Astra Honda Motor melalui Honda Community untuk para bikers members klub Honda ini dimenangi  Abd Rahman Wahid anggota Combat (Community BeAT Babat)  Lamongan . Pemilik HCID 00027644 ini mengumpulkan sebanyak 1044 poin.

Atas juara 1 di Liga MotoGP 2020 ini Abd Rahman berhak atas hadiah utama yang wow… bingits. Helm Shoei X-14 Marquez didapatkan Abd Rahman

“Alhamdulillah masih bisa mempertahankan juara utama untuk tahun 2020. Untuk yang tahun ini memang sangat berat saingan nya.  Hadiah helmnya jelas sangat special apalagi ada tanda tangan pembalap andalan dan idola dari Repsol Honda Team yaitu Marc Marquez. Sayangnya di tahun ini Marc Marquez harus absen panjang semenjak cedera patah tulang. Semoga Marc Marquez bisa cepat balap kembali,” kata Abd Rahman.

Ternyata selidik dan telisik lebih dalam Abd Rahman ikut Liga MotoGP sejak tahun 2017. Dan tak pernah absen hingga tahun ini ikut kuis liga moto GP Honda Community.

Tahun lalu Abd Rahman juga juara. “2019 saya juara utama Liga MotoGP. Juara kali ini berarti mempertahankan juara tahun lalu,” ucapnya.

RELATED
NEWS