NEWS
DETAILS
Senin, 07 Dec 2020 11:32 - Honda Community Jawa Timur

Menjelang akhir tahun 2020, prestasi kembali ditorehkan Honda Community Jatim di tingkat nasional. Pada lomba yang dihelat PT Astra Honda Motor melalui Honda Community, Honda Community Jatim meraih juara.

Tradisi juara Honda Community Jatim terus terjaga. Berprestasi di event national yang membuat bangga.

Di pengumuman pemenang lomba yang bersamaan dengan Nonton Bareng Honda National Bikers Gathering Virtual Edition, Honda Community Jatim tak hanya menyabet 1 juara. Dua gelar juara 1 didapat Honda Community Jatim yang disupport penuh MPM Honda Jatim distributor motor Honda Jatim.

Honda Community Jatim mendapat juara 1 di kategori  Promo UKM dan juara 1 Bikers Exploride.

“Bangga dan terharu dengan pencapaian dari rekan2 Honda Coomunity Jatim sebagai kado akhir tahun yang luar biasa. ini membuktikan  kami selalu berkreasi dan berkontibusi positif kepada masyarakat di era pamdemi ini,” kata Fariz Hadi dari Community Development MPM Honda Jatim.

Pada Promo UKM ini Honda Community Jatim menampilan video HCSR di lingkungan Gang Dolly Surabaya. Honda Community Jatim membagikan masker dan memberikan donasi pada salah satu UMKM binaan Pemkot Surabaya dan disupport MPM Honda Jatim yitu UMKM Chawaty yang bergerak di bidang batik berada di jalan Putat Jaya.

Juara 1 Bikers Exploride ini dari video kegiatan Honda Community Jatim melakukan perjalanan Napak Tilas Hond Bikers Day Bromo 2011 yang mana saat itu menjadi panitia. Sebelum menuju Bromo, para anggota Honda Community Jatim berkunjung ke beberapa tempat bersejarah di Surabaya antara lain di Tugu Pahlawan, Jembatan Merah, Hotel Yamato yang sekarang berganti nama Hotel Majapahit dan Bambu Runcing.

Mbois, Honda Community Jatim tradisi juara.

RELATED
NEWS