NEWS
DETAILS
Senin, 08 Mar 2021 10:50 - Honda Community Jawa Timur

CRF 150L Owners Tulungagung  punya kegiatan rutin. Pas libur hari Minggu, para anggota yang suka motocross atau grasstrack bisa menyalurkan hobinya. 

Hari Minggu, diisi latihan bersama motocross dan grasstrack. Dengan perlengkapan yang lengkap dan aman, para anggota CRF 150L Owners Tulungagung berlatih. 

"Bagi anggota yang senang motocross atau grastrack dipersilahkan untuk menyalurkan hobinya di latihan bersama ini, " kata Dicky dari CRF 150L Owners Tulungagung. 

Seperti pada Minggu (7/3) sebanyak 8 anggota CRF 150L Owner Tulungagung latihan motocross (MX) dan grasstrack (GTX) di sirkuit yang ada di desa Aryojeding kecamatan Rejoagaung kabupaten Tulungagung. 

Dalam latihan bersama ini juga jadi ajang untuk sharing seputar motocross dan grasstrack. Teknik dalam membawa motor sampai ke setting motornya. 

Para anggota CRF 150L Owners Tulungagung juga memanfaatkan latihan untuk silaturahmi . 

Selain latihan bersama Motocross dan Grasstrack, CRF 150L Owners Tulungagung juga melaksanakan adventure bersama. "Trabas atau adventure untuk fun. Jalan bareng ke hutan atau gunung bareng-bareng dengan CRF 150L, " tambahnya.

RELATED
NEWS