NEWS
DETAILS
Senin, 06 Dec 2021 11:44 - Honda Community Jawa Timur

Salut untuk HTCI (Honda Tiger Club Indonesia) Pengda Jatim. Sehari setelah erupsi Gunung Semeru pada (4/12), langsung bergerak cepat dengan meggelar bakti sosial atau Honda Community Social Responsibility (HCSR) dengan memberi sumbangan ke terdampak.

“Begitu Sabtu (4/12) kita mendapat info erupsi Gunung Semeru, HTCI Pengda Jatim langsung bergerak. Malam itu juga memutuskan untuk besok Minggu langsung memberikan bantuan pada korban terdampak erupsi Gunung Semeru ini,” buka Danang perwakilan HTCI Pengda Jatim.

Minggu pagi para pengurus HTCI Pengda Jatim yang terdekat dengan Lumajang merapat. Pengurus HTCI Pengda Jatim yang dari Jember, Pasuruan, Probolinggo ke Lumajang untuk menyerahkan donasi ke terdampak erupsi Gunung Semeru .

“Hari Minggu pagi itu juga langsung belanja air mineral dan mie instant yang akan diserahkan ke para terdampak erupsi gunung Gunung Semeru,” kata Danang.

Paket yang didonasikan tersedia, dengan menggunakan Honda Tiger dan mobil untuk mengangkut bantuan, pengurus HTCI Pengda Jatim meluncur ke lokasi pengungsian terdampak erupsi Gunung Semeru. Di posko Sumber Waluh lereng piket nol, bantuan HTCI Pengda Jatim diberikan.

Pengurus HTCI Pengda Jatim bantu angkat meja sekolah untuk anak-anak belajar di lokasi pengungsian

“Semoga bantuan tahap 1 yang HTCI Pengda Jatim serahkan ini dapat membantu para terdampak erupsi Gunung Semeru. Tahap berikutnya akan ada lagi bantuan. Untuk yang ingin ikut berdonasi melalui HTCI Pengda Jatim kami bisa bantu dengan membuka open donasi,” ujar Danang.

RELATED
NEWS