NEWS
DETAILS
Jumat, 11 Feb 2022 15:31 - Honda Community Jawa Timur

Honda Community Jatim mengucapkan selamat untuk Bapak Suwito Presdir Mitra Pinasthika Mustika (MPM) Tbk atas penghargaan Indonesia Best CEO 2021 dari majalah SWA. 

SWA, salah satu media bisnis terpercaya di Indonesia. Mengadakan pemilihan barisan CEO terbaik di Indonesia melalui metode survei yang ketat dan review terhadap hasil kinerja perusahaan untuk dapat dinilai CEO mana saja yang cekatan memimpin perusahaan di era yang penuh ketidakpastian ini.

Dunia bisnis dalam 2 tahun terakhir penuh tantangan untuk para CEO. Masa pandemi mengubah wajah dunia kerja, dimana CEO dituntut untuk dapat bertahan dan membawa perusahaan bangkit serta tumbuh.

Berdasarkan hasil penilaian tersebut, SWA umumkan Bapak Suwito Mawarwati selaku Grup CEO MPM dinobatkan sebagai salah satu Indonesia Best CEO 2021. Bapak Suwito mendapatkan nilai index Best CEO 94,36 dan berhasil mengungguli 7 CEO lainnya pada kategori yang sama.

Perhatian Bapak Suwito pada Honda Community Jatim dan klub anggota memberikan semangat untuk maju. Hasilnya berbagai prestasi membanggakan di dapat Honda Community Jatim, klub anggota maupun bikers dari komunitas Honda Jatim.

Selamat buat Bapak Suwito Mawarwati selaku Grup CEO MPM.

RELATED
NEWS