NEWS
DETAILS
Kamis, 20 Jan 2022 05:21 - Honda Community Jawa Timur

Hadirnya Honda New CB150X disambut baik terutama pecinta turing. Termasuk Cecep Abdurrahman ketua Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur (PHSJT).

“Fitur-fiturnya merepresentasikan keinginan kami dari komunitas. Dimana motor adventure touring 150cc ini pertama hadir di indonesia. Kita gak perlu banyak modif touring. Dengan kondisi motor standart saja sudah keren, gagah,” kata Ceep Abdurrahman. 

Antusias Cecep ingin melihat lebih dekat dan merasakan langsung New CB150X ini ditunjukkan dengan hadir di Riding Experience New CB150X yang digelar MPM Honda Jatim bertempat di Safety Riding Center MPM (16/1). Bersama 30 bikers pengurus dan perwakilan komunitas anggota PHSJT datang ke Riding Experience New CB150X untuk menjajal New CB150X.

 “Posisi berkendara Honda New CB150X tegap dan rilek. Ini bikin badan maupun tangan gak mudah capek. Berkendara nyaman dan betah,” terang Cecep.

Kemudian windshield yang tinggi dan kokoh sangat menguntungkan untuk perjalanan jauh. “Windshield membantu memecah angin tidak langsung ke badan rider,” ujarnya.

Performa mesin dan handling CB150X, juga membuat Cecep senang. Sangat mendukung untuk turing. 

“CB150X memang terbaik di kelasnya,” tutup Cecep.

RELATED
NEWS