NEWS
DETAILS
Jumat, 24 Jan 2020 20:33 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 24 Januari 2020 - Sekelompok komunitas  Matic Bengal's dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) pada Minggu pagi (19/01) beramai - ramai menggruduk atau mendatangi Safety Riding Center Wahana Jatake, Tangerang Banten.

Datangnya para bikers dari berbagai klub dan komunitas Matic Bengal's AHJ ini ingin mencoba melatih skill dalam berkendara dengan Aman dan Nyaman.

(Foto : Agung Firman Syukur)

Sesuai jadwal yang sudah di umumkan beberapa hari yang lalu, oleh Bro Agung selaku Devisi Safety Riding AHJ yang isinya menginfokan  jadwal Safety Riding di bulan Januari 2020 ada dua tahap ya itu :

- Tahap pertama jatuh pada hari Minggu 19 Januari 2020
- Tahap kedua jatuh pada hari Minggu 26 Januari 2020

(Foto : Agung Firman Syukur)

Info tersebut sudah diumumkan Rabu malam Kamis (08/01) disaat Kopdar Gabungan (Kopdargab) AHJ di Taman Air Mancur Pakubuwono, Jakarta Selatan.

(Foto : Agung Firman Syukur)

Dengan adanya info tersebut para bikers dari berbagai klub dan komunitas Matic yang tergabung di Bengals AHJ beramai - ramai mendaftarkan komunitasnya untuk ikut pelatihan Safety Riding di Wahana Jatake, Tangerang Banten.

(Foto : Agung Firman Syukur)

Dengan mengawali awal tahu para bikers dari klub dan komunitas Matic Bengal's  AHJ beramai - ramai mengisi agenda kegiatannya dengan mendatangi Safety Riding Center Wahana Jatake dengan tujuan melati skill atau kemampuan dan pengatahuan ilmu dalam berkendara dengan cara Aman dan Nyaman.

(Foto : Agung AHJ)

Dengan menghadirkan 35 orang anggota dari berbagai klub dan komunitas Matic Bengals AHJ, pelatihan  safety riding pun berjalan  dengan sesuai agenda atau waktu yang sudah ditentukan oleh Bro Agung selaku Divisi Safety Riding AHJ dan Wahana.

(Foto : Agung AHJ)

Kegiatan yang berlangsung dipimpin oleh para Instruktur yang handal dan berpengalaman dari Safety Riding Wahana Honda, dalam kegiatannya diawali pemanasan dengan senam pagi lalu di lanjut dengan teori atau pemberian materi yang mengenai halnya Safety Riding.

(Foto : Agung AHJ)

"Pelatihan ini sangatlah penting buat para klub dan komunitas AHJ, pelatihan ini digelar guna untuk mengasah skill dalam berkendara dan juga menambah pengetahuan teknik cara berkendara yang Aman dan Nyaman pada saat dijalan raya." Ujar "Bro Agung." Selaku Divisi Safety Riding AHJ dan Wahana.

RELATED
NEWS