NEWS
DETAILS
Sabtu, 05 Dec 2020 11:50 - Honda Community Jawa Timur

Masa pandemi tak menghalangi Honda CBR Community Ngawi untuk mengadakan kegiatan. Aktivitas yang bermanfaat dan aman.

Kegiatan online atau daring (dalam jaringan) dilakukan. Event  Webinar Safety Riding For Community Honda CBR Community Ngawi bertempat di MPM Motor  (21/11).

Sebagai pembicara dalam Webinar Safety Riding For Community Honda CBR Community Ngawi ini Fendrik Alam dari safety riding MPM Honda Motor.  Pesertanya ada 12 orang dari anggota Honda CBR  Community Ngawi.

“Materi yang dibahas adalah mengubah kebiasaan salah pengendara motor. Ini penting agar para anggota komunitas tahu hingga bisa melakukan yang baik dan Cari_Aman di jalan,” buka Fendrik Alam.

Kebiasaan salah pengendara motor yang dibahas ini antara lain :

-Merokok saat berkendara

- Belok kiri langsung di trafic light

- Boncengan lebih dari 1penumpang

- Lupa mematikan lampu sein

- Selalu pakai lampu jauh saat berkendara

- Menyalakan klakson dengan tidak bijaksana

- Tidak melihat sepion saat dia area bind spot juga pindah jalur

- Mengoperasikan hp saat berkendara

- Menggunakan jalur yang salah

-Melapas sepatu dan sarung tangan waktu memakai jas hujan

“Kebiasaan salah pengendara motor ini disamping bahaya untuk dirinya sendiri, juga bisa berpotensi menjadikan bahaya buat pengendara lain. Makanya buang kebiasaan salah ini,” wanti instruktur Safety Riding yang pernah juara lomba Safety Riding tingkat dunia di Jepang.

Webinar Safety Riding For Community Honda CBR Ngawi ini pun diapresiasi penuh Apip ketua Honda CBR Community Ngawi. “Acara ini sangat baik dan bermanfaat  karena jadi tahu berkendara yang baik dan benar untuk Cari_Aman,” katanya.

Pada pelaksanaan Webinar Safety Riding For Community Honda CBR Community Ngawi ini protocol kesehatan diterapkan dengan baik. Paserta wajib pakai masker dan cuci tangan serta jaga jarak. Tempat duduk peserta Webinar Safety Riding For Community Honda CBR Community Ngawi berjauhan untuk physical distancing.

Peserta antusias mengikuti Webinar Safety Riding For Community

 

Foto bersama peserta Webinar Safety Riding For Community Honda CBR Community Ngawi di depan showroom dealer Honda MPM Ngawi

RELATED
NEWS