NEWS
DETAILS
Senin, 07 Nov 2022 10:38 - Honda Community Jawa Timur

Sunday Morning Ride (Sunmori) Komunitas Honda Malang Raya pada Minggu (6/11) tak sekedar riding bersama. Banyak manfaat didapat. 

Pagi hari bikers perwakilan komunitas Honda berkumpul di Riders Cafe MPM Honda Malang di jalan Basuki Rahmat Malang. Bikers ini dari komunitas :
-CB150X Malang
-Vario Owner Club Malang
-Malang Streetfire Community
-Scoopy Owner Club Malang
-Streetfire Batu Riders

Sampai di Riders Cafe para bikers saling menyapa dan ngobrol sebelum acara dimulai. Silaturahmi antar bikers perwakilan komunitas Honda di Malang Raya terjadi.

Registrasi Honda Community ID atau HCID kemudian dilakukan. lanjut ke registrasi MPM Honda Riders. 

Sebelum Sunmori dilaksanakan teknis acara disampaikan. #Cari _Aman di jalan berkendara bersama selalu dipesan dijalankan dalam Sunmori.

Persiapan Sunmori dilaksanakan. Menggunakan perlengkapan berkendara yang lengkap dan aman para bikers Honda start Sunmori. 

Sepanjang perjalanan Sunmori komunitas Honda Malang Raya ini tertib dan disiplin berlalu lintas. 

Sampai Safety Riding Labs, para bikers Honda Malang Raya istirahat sejenak dan mendapat edukasi Safety Riding. Materi teori aman berkendara disampaikan Misidianto selalu instrukstruk Safety Riding sekaligus Community Development MPM Honda Jatim. 

Teori rampung lanjut praktek. Peserta antusias dalam mengikuti edukasi safety riding ini. 

"Alhamdulillah temen-teman CB150X Malang Raya sangat antusias. Senang bisa silaturahmi  temen-teman dari Paguyuban Honda Malang. Di Safety Riding Labs kita banyak belajar, mulai dari postur berkendara, cara menyeimbangkan motor, sampai pengereman. Edukasi safety riding ini memberi kami  mendapatkan ilmu baru berkendara yang benar dan aman, " kata Alfian Pradifa dari CB150X Malang Raya. 

 

RELATED
NEWS