NEWS
DETAILS
Kamis, 02 May 2024 06:51 - Surabaya Honda Community

PT MPM Honda Jatim distributor motor Honda Jatim dan NTT telah selesai menggelar kompetisi Safety Riding Regional Honda Community Jawa Timur 2024 untuk wilayah Surabaya pada Minggu 28 April 2024 kemarin.

Sebanyak 85 biker Honda Community Jatim dari berbagai daerah antusias menjadi peserta kompetisi safety riding tingkat regional Jawa Timur tahun 2024.

Mereka berjuang untuk menjadi yang terbaik dimana yang menjadi juara dalam kompetisi ini akan mewakili Jawa Timur di tingkat nasional.

Para peserta harus melalui dua ujian yang telah dipersiapkan oleh instruktur safety riding MPM Honda Jatim yaitu ujian teori dan praktek si lintasan.

Pada ujian teori para peserta di uji pengetahuan dasar tentang keselamatan berkendara sepeda motor baik undang-undang lalu lintas maupun ketrampilan dasar keselamatan berkendara.

Sedang pada ujian praktek seluruh peserta diuji ketrampilan dalam menguasai kendaraan dengan beberapa materi seperi Braking, Slalom dan Balancing.

Melalui proses penjurian yang ketat dan cermat oleh tim safety riding MPM Honda Jatim akhirnya terpilih juara di masing-masing kelas yang dilombakan.

Untuk kelas Community sport juaranya adalah:

Juara 1. Kurniawan Agus Purnomo -Koentoel Soerobojo

Juara 2. Bambang Heru Nugroho -Koentoel Soerobojo

Juara 3. Christian Alexsandro – Surabaya BeAT Club

Untuk kelas Community Advisor Matic juaranya adalah :

Juara 1. Annah Septiani -Honda Vario Club Sidoarjo

Juara 2. Ferrina Eky Prasanti- Jember Beat Club

Selamat kepada para pemenang, lanjutkan tradisi juara di tingkat nasional.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK