NEWS
DETAILS
Minggu, 05 May 2024 11:59 - Honda Community Jawa Timur

Riders BeAT Adventure Caruban (RBAC) merayakan ulang tahun ke 10 tahun atau satu dekade. Dalam acara bernama Anniversary 1 Decade Riders BeAT Adventure Caruban perayaan ulang tahun RBAC ini dilaksanakan pada Sabtu 4 Mei 2024 di Warunk Jaduman Caruban. 

Anniversary 1 Decade Riders BeAT Adventure Caruban ini meriah. Banyak biker dan komunitas motor Beat maupun di luar Beat, komunitas yang ada di Madiun atau luar kota Madiun dan Caruban datang. 

"Kurang lebih 150 bikers hadir pada Anniversary 1 Decade Riders BeAT Adventure Caruban, " kata Chesiya dari RBAC. 

Klub dan komunitas yang datang : 
-Surabaya BeAT Club
-Honda BeAT Club Malang
-BeAT Babat Lamongan
-BeAT Riders Madiun
-Auto BeAT Nganjuk Community
-BeAT Bumi Bungkarno Blitar
-BeAT Owner Solo
-Bojonegoro BeAT Owner Club
-BeAT Magetan Club
-Ponorogo BeAT Club
-Mojokerto BeAT Club
-Honda BeAT Tulungagung
-Jember BeAT Club
-Honda Vario Club Caruban
- Owner Supra Caruban
-Vega Jupiter Association of Madiun. 

Undangan diluar komunitas juga hadir pada Anniversary 1 Decade Riders BeAT Adventure Caruban. Dari Satlantas Polres Madiun dan perwakilan MPM Honda Jatim selaku distributor motor Honda Jatim dan NTT. 

Acara di mulai dengan himbauan dari pihak Satlantas Polres Madiun tentang kesadaran berlalu lintas. Mengajak para bikers yang hadir Anniversary 1 Decade Riders BeAT Adventure Caruban untuk tertib dan disiplin berlalu lintas. 

Lanjut rolling city dengan Honda Beat kesayangan. Tujuan rolling city Anniversary 1 Decade Riders BeAT Adventure Caruban tempat HCSR di pertigaan Lampu Merah Taman Kota Caruban.

HCSR Anniversary 1 Decade Riders BeAT Adventure Caruban berupa pembagian helm anak bersama Satlantas Polres Madiun. Saat pembagian ini disampaikan dan mengajak pengguna jalan untuk tertib dan disiplin berlalu lintas. 

"Selain untuk menguatkan solidaritas antar club dan member acara ini diharapkan dapat memperkuat citra positif komunitas Rider Beat Adventure Caruban sebagai komunitas dibawah naungan Paguyuban BeAT Jawa Timur yang tergabung dengan Honda Community Jatim yang mempunyai rasa tanggung jawab dan peduli terhadap masyarakat dengan membagikan helm kepada anak-anak. Hal ini dapat menarik minat lebih banyak orang untuk bergabung dengan komunitas dan bersama-sama melakukan kegiatan positif dan kesadaran berlalu lintas yang sesuai dengan safety riding indonesia, " tambah Chesiya dari RBAC. 

Rolling city kembali ke tempat acara. Menuju acara inti Anniversary 1 Decade Riders BeAT Adventure Caruban. 

Acara Anniversary 1 Decade Riders BeAT Adventure Caruban mulai dengan pembukaan. Semua yang hadir diajak menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan Ikrar HondaBiker yang di pimpin bro Aconk.

Edukasi safety riding dan sambutan perwakilan MPM Honda Jatim. Sambutan ketua pengurus Paguyuban BeAT Jawa Timur bro Kicko, dan sambutan dari ketua pelaksana bro Aconk.

Puncak acara Anniversary 1 Decade Riders BeAT Adventure Caruban potong tumpeng. Pemberian doorprize kepada peserta dan hiburan. 

Dalam kesempatan ini bikers Honda yang hadir melakukan taping  MPM Honda Riders dan doa bersama untuk anggota RBAC yang telah tiada yaitu alm bro Putut dan semua anggota PBJT yang telah tiada.

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK