NEWS
DETAILS
Selasa, 19 Dec 2017 10:43 - Honda Revo Club Jakarta

 

Jakarta, 19 Desember 2017 - Dalam merayakan hari jadinya, beberapa komunitas banyak cara dalam mengekspresikannya. Family gathering salah satu pilihannya, dengan bertujuan untuk lebih mempererat, menjalin tali silaturahmi dan komunikasi antar anggota. 

Honda Supra X 125 Community (HSX125C) Indonesia salah satunya. HSX125C merayakan hari ulang tahun yang ke-12 dengan family gathering pada (16-17/12/2017) kemarin, bertempat di Villa Nadia Curug Cilember Cisarua Bogor Jawa Barat.

(Foto : HSX125)

Famget HSX125 Community ini tidak hanya dihadiri oleh anggota HSX saja, akan tetapi para anggota mengajak istri, anak, pacar dan kerabat. Acara yang digelar sangat sederhana, namun tidak mengurangi nilai makna kebersamaan dan kekeluargaan. 

"Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan acara, famget HSX ada games untuk anak-anak lomba mewarnai sepeda motor Honda Supra X 125, ceremony HUT 'Selusin' HSX125 Community dengan potong kue dan bakti sosial ke warga sekitaran." kata Akbar

(Foto : HSX125)

Akbar Halim Putra, yang baru-baru ini didaulat sebagai Penasehat HSX125 Community menambahkan. "Sedikit ada rejeki dari temen-temen untuk membantu pembangunan Masjid dilokasi sekitaran villa." ungkap Akbar

Perhelatan ini juga dihadiri hampir semua Chapter dan Embrio Chapter HSX-125. Dari ujung timur Lombok, Sidoarjo, Bekasi, Jakarta, Depok, Tangerang, Serang, Bandar Lampung, Tulang Bawang, Bengkulu, Bangko, Padang, Medan. Ajang ini juga menjadi ajang silaturahim antara member lama baru, jauh dekat dan ID kepala 0 sampai kepala 4.

(Foto : HSX125)

Ketua Umum Honda Supra X 125 Community Bro Igun #216 dari HSX Mother Chapter Jakarta berharap. "Acara seperti ini bisa berlanjut terus sampai usia yang tak terhingga dan seterusnya, juga acara-acara rutin lainnya seperti touring pelantikan dan juga musyawarah kerja nasional.

Terima kasih banyak untuk hari ini yang sudah hadir di Family Gathering HSX 125 Community. Sebagai informasi saja,  acara besar selanjutnya yakni Touring Pelantikan Angkatan 30 di Bukit Tinggi Sumatera Barat pada akhir Maret 2018 mendatang." ungkap Igun

RELATED
NEWS