NEWS
DETAILS
Kamis, 20 Feb 2020 13:44 - Honda Community Jawa Timur

Setiap kegiatan yang dilakukan klub, Paguyuban atau Pengda di Jawa Timur, acara Honda Community Social Responsibility ( HCSR ) selalu menjadi bagiannya. Acara yang dilaksanakannya pun makin membawa manfaat bagi masyarakat dan lingkungan.

Kegiatan HCSR oleh klub, Paguyuban atau Pengda pada 2019 diperhatikan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT. HCSR selama periode Agustus - Desember 2019 dengan kategori social environment, humanity dan religi dinilai.  HCSR yang manfaatnya besar dan membawa dampak yang luas diberikan apresiasi.

Selama 2019 banyak kegiatan HCSR dilakukan paguyuban, pengda hingga komunitas Honda di Jatim. "Ada 36 kegiatan HCSR, " kata Fariz Hadi selaku Community Development PT MPM.

Penghargaannya diberikan pada Awarding Honda Community Social Responsibility ( HCSR ) pada Sabtu 1 Februari 2020 di acara Bikers Adventure Champ & Workshop Jurnalistik Honda Community Jatim di Pacet Mojokerto.  Total hadiahnya Rp.10 juta.

Sebagai juara nya :

Juara 1 SHC(aksi bersih tambak wedi Suramadu)

Juara 2  FSI Jatim (bakti utk negeri)

Juaea 3 CRF Blitar (baksos pengairan)

"Sebagai wakil dari SHC, kita senang mendapat penghargaan ini dan bisa membuat kita untuk lebih bersemangat kedepannya. Kegiatan bersih pantai Tambak Wedi Suramadu ini bisa menggerakkan anggota SHC di aksi sosial , dan bisa bersosialisasi dengan masyarakat.

Harapan kedepan SHC semakin solid dan mbois, " ucap Narikan selaku ketua SHC (Surabaya Honda Community).

RELATED
NEWS