NEWS
DETAILS
Selasa, 16 Jun 2020 11:22 - Honda Community Jawa Timur

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda ) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT memberikan pelatihan kepada karyawan jaringan Honda lewat daring ( dalam jaringan) atau online. Training yang biasanya dengan bertatap muka ini, dialihkan ke online.

Dalam masa pandemi COVID-19 ini, pelatihan yang tersedia hanya pelatihan secara online atau daring. Setiap harinya ada 4 batch training technical dan non technical yang disampaikan oleh Instruktur training MPM Honda .

Materi yang diberikan antara lain sharing teknologi terbaru dari Honda, Training Teknik Level 1 untuk mekanik AHASS,  Training Customer Services For Sales( CSFS) untuk karyawan sales jaringan dan  Customer Services Non Sales ( CSTNS.) untuk karyawan non sales.

" Pelayanan dan kepuasan konsumen adalah yang paling penting bagi kami , untuk itu selama pandemi ini kami tetap berikan pengetahuan dan ilmu kepada karyawan jaringan agar dapat maksimal dalam memberikan pelayanan." kata Hatmarto selaku HR & GA Divison Head MPM Honda.

Saat ini ada sebanyak 281 dealer H1 ( penjualan), 455 H2 ( pemeliharaan) atau AHASS ( Astra Honda Autorized Service Station) dan 516 H3 ( Suku Cadang) di wilayah Jatim dan NTT. Setiap tahunnya rata - rata MPM Honda memberikan training sebanyak 379 kali dengan diikuti oleh 9248 karyawan jaringan.

 

RELATED
NEWS