NEWS
DETAILS
Rabu, 14 Oct 2020 11:40 - Honda Community Jawa Timur

Semua anggota  Honda Vario Club (HVC) Sidoarjo Sabtu 10 Oktober 2020 berkumpul di basecamp di jalan Ahmad Yani no 131 Tebel Gedangan Sidoarjo. Kehadiran 30 anggota HVC Sidoarjo ini untuk sesuatu yang penting.

“Pada Sabtu 10 Oktober semua anggota kumpul di basecamp untuk anniversary HVC Sidoarjo  ke 6,” kata Pungky dari HVC Sidoarjo.

Ulang tahun ke 6 HVC Sidoarjo diperingati dengan penuh makna. Pada Sabtu ini dengan menggelar syukuran sebagai bentuk syukur atas yang sudah 6 tahun.

Potong tumpeng dan tiup lilin di kue ulang tahun mengisi syukuran ultah HVC Sidoarjo ke 6.  Lanjut dengan makan bersama yang terlihat guyup dan solid.

Anniversary HVC Sidoarjo ke 6 juga menghajat bakti sosial atau Honda Community Sosial Responsibility (HCSR).  Baksos HVC Sidoarjo  dengan memberi santunan ke Yayasan Pesantren Umat Islam Assalaam pada Minggu 11 Oktober 2020.

“Selain untuk memperingati anniversary HVC Sidoarjo ke 6, kita juga ingin berbagi kepada adik - adik yatim dan dhuafa, dengan harapan kebahagiaan yang kita rasakan juga bisa di rasakan oleh adik-adik yatim dan dhuafa di yayasan ini.  HCSR ini juga untuk kegiatan di club tidak hanya sekedar hobi saja tetapi  juga ada kegiatan yang bermanfaat untuk sesama,” ujar Pungky.

Dalam baksos ini tidak semua anggota HVC Sidoarjo turut serta. HCSR HVC Sidoarjo diwakili 5 anggota.

Met ultah HVC Sidoarjo ke 6.

RELATED
NEWS