NEWS
DETAILS
Sabtu, 17 Oct 2020 09:28 - Honda Community Jawa Timur

 PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengajak para pecinta Honda CBR untuk merasakan langsung performa tinggi motor berkonsep Total Control New Honda CBR250RR SP Quick Shifter. Acara ini dikemas dalam CBR250RR SP Demoday.

" CBR250RR SP Demoday ini merupakan upaya kami untuk memperkenalkan varian tertinggi New Honda CBR250RR Quick Shifter di lintasan balap dengan konsep yang menyenangkan dengan tetap  memperhatikan protokol kesehatan dan unsur keselamatan berkendara pada track yang disediakan." kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

CBR250RR SP Demoday akan digelar besok Minggu 18 Oktober 2020. Sirkuit Gelora Bung Tomo ( GBT) Surabaya menjadi tempat untuk merasakan sensasi berkendara dengan New Honda CBR250RR SP Quick Shifter ini. 

Kegiatan CBR250RR SP Demoday menerapkan aturan ketat mengenai protokol kesehatan. Untuk itu  jumlah peserta yang hadir dibatasi. 

Calon peserta harus mendaftar terlebih dulu. Bikers dari konsumen dan komunitas Honda CBR yang akan mengikuti CBR250RR Demoday dapat mendaftarkan diri terlebih dahulu di link : bit.ly/CBR250RRdemoday. Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di Instagram @mpmhondajatim.

Bagi yang telah melakukan registrasi akan diberikan jadwal kedatangan untuk dapat merasakan Honda CBR250RR SP Quick Shifter. 

Honda CBR250RR SP Quick Shifter dibekali mesin terbaru yang menghasilkan tenaga, torsi, dan kecepatan puncak lebih optimal baik untuk jalur perkotaan maupun sirkuit. Saat berhenti pada lampu merah jalan kota maupun sirkuit, tarikan akselerasi Honda CBR250RR yang lebih responsif membuat pengendaranya dapat melesat meninggalkan kemacetan atau lawannya pada lintasan sirkuit. Didukung dengan bobotnya yang ringan, model ini mampu memberikan sensasi bermanuver yang lebih lincah untuk melaju di antara padatnya jalur kota maupun untuk menaklukkan tikungan sirkuit ditemani dengan performa tingginya.

CBR250RR SP Demoday Mbois.

RELATED
NEWS