NEWS
DETAILS
Senin, 28 Dec 2020 10:34 - Honda Community Jawa Timur

Masa pandemi tak menyurutkan semangat Honda Verza Indonesia Club (HVIC) region Jatim untuk terus maju. Komunikasi yang baik terus dilakukan HVIC Jatim dengan klub yang menjadi chapternya maupun antar klub HVIC.

Dalam pandemi komunikasi online dilakukan. Bertemu bersama antar chapter HVIC region Jatim belum.

Maka itu konsolidasi antar chapter HVIC , khusus di wilayah pengda HVIC region Jatim secara langsung dilakukan. Perwakilan para klub dan pengurus HVIC region Jatim bisa bertemu langsung.

Event Kopdargab #10 HVIC region Jatim digelar (20/12) di Pantai Semilir di Tuban. Tema membangun integritas personal & club di tengah pandemi diusung.

Para klub chapter HVIC Jatim hadir. Sebanyak 100 orang peserta dari 20 klub atau chapter HVIC Jatim datang dalam Kopdargab #10 HVIC region Jatim .

Acara Kopdargab #10 HVIC region Jatim diawali dengan pembukaan dan ramah tamah.

Masuk acara inti yaitu sharing antar chapter HVIC bersama pengda HVIC Region Jatim, penyampaian program kegiatan chapter HVIC di wilayah Region Jatim oleh pengda HVIC Region jatim.

Sudah menjadi satu kebiasaan klub Honda, tiap mengadakan aktivitas, event HCSR (Honda Community Social Responsibility) diadakan. Pada Kopdargab #10 HVIC region Jatim HCSR dilakukan.

Dalam Kopdargab #10 HVIC region Jatim ini menyerahkan wadah cuci tangan pada pengelola wisata pantai Semilir Tuban.

RELATED
NEWS