NEWS
DETAILS
Sabtu, 20 Mar 2021 09:51 - Honda Community Jawa Timur

Berkendara bila asal mudah. Engine posisi ON alias dihidupkan dan gas dipelintir, motor akan jalan.

Namun berkendara yang aman dan nyaman alias Cari_Aman di jalan sampai di tujuan, tak bisa asal. Berkendara yang safety riding dan #Cari_Aman perlu dijalankan.

Nah berkendara yang Cari_Aman ini yang bagaimana? MPM Honda Jatim selaku distributor motor Honda Jatim membeberkan tipsnya diantaranya melalui Webinar Safety Riding yang akan dilaksanakan pada Minggu 21 Maret 2021 dari jam 19.00-20.00 WIB.

Tema acara secara virtual alias online yang dihelat Safety Riding MPM Honda Motor ini adalah Karakter Pengendara yang Safety. Instruktur MPM Honda jatim yaitu Ahmad Hilmi akan menjadi pematerinya.

Webinar Safety Riding yang dilaksanakan melalui Zoom di bit.ly/MPM_srvirtual ni terbuka untuk umum. Para bikers, anggota dan members klub atau komunitas maupun masyarakat umum bisa mengikuti.

Cara ikut di Webinar Safety Riding MPM Honda jatim ini mudah. Cukup daftar di bit.ly/SRvirtual_mpm. Informasi lebih lengkap bisa menghubungi Yudhistira di 0812301994554.

Selain mendapat ilmu #Cari_Aman di jalan, di Webinar Safety Riding ini juga disediakan give away. Ada merchandise dari MPM Honda Jatim bagi yang beruntung.

Yuk ikuti Webinar Safety Riding bertema  Karakter Pengendara yang Safety

RELATED
NEWS