NEWS
DETAILS
Selasa, 06 Apr 2021 10:30 - Honda Community Jawa Timur

Pantai Camplong Sabtu (3/4) tidak seperti biasanya. Pantai yang indah di Sampang ini mulai sore didatangi para penunggang Honda PCX. Makin malam makin banyak Honda PCX dengan berbagai pelat nomor luar Sampang hadir.

Usut di selidik ternyata banyaknya Honda PCX di Pantai Camplong ini dari para anggota HPCI. Yup, Honda PCI Club Indonesia (HPCI) Jatim menggelar kegiatan kopdargab ke 4 di pantai Camplong Sampang Madura (3-4/4).

Tretan dibi dari bahasa Madura yang memiliki arti saudara sendiri sebagai tema Kopdargab HPCI Jatim ke 4 ini. Para perwakilan chapter HPCI dari  kota dan kabupaten di Jatim bahkan luar Jatim datang di Kopdargab HPCI Jatim ke 4 ini.

-HPCI chapter Bangkalan

-HPCI chapter Pamekasan

-HPCI chapter Jember

­-HPCI chapter Pasuruan

-HPCI chapter Probolinggo

-HPCI chapter Sidoarjo

-HPCI chapter Malang

-HPCI chapter Surabaya

-HPCI chapter Mojokerto

-HPCI chapter Jombang

-HPCI chapter Kediri

-HPCI chapter Blitar

-HPCI chapter Tuban

-HPCI chapter Lamongan

-HPCI chapter Semarang

-HPCI chapter Bogor

Saat sampai dilokasi para peserta harus mematuhi protocol kesehatan Covid-19. Memakai masker . di cek suhu badannya dan disediakan cuci tangan plus hand sanitizer.

Kopdargab HPCI Jatim ke 4 Sabtu 3 April 2021 malam  diisi dengan acara sarasehan. Para perwakilan klub yang hadir dengan protocol kesehatan Covid sharing untuk kemajuan klubnya.

Minggu pagi para peserta Kopdargab HPCI Jatim ke 4 berkumpul untuk melaksanakan HCSR berupa bersih-bersih pantai dan memberi bantuan ke yang berhak di sekitar lokasi acara.  Game dan pembagian doorprize juga ada yang makin membuat suasana meriah.

Pada Kopdargab HPCI Jatim ke 4 ini para peserta juga berkesempatan mencoba All New Honda PCX 160. MPM Honda Jatim menyediakan unit test ride All New Honda PCX 160 untuk peserta.

Selamat atas suksesnya Kopdargab HPCI Jatim ke 4.

Penyerahan piagam penghargaan

 

Bersih-bersih pantai Camplong bagian dari HCSR Kopdargab HPCI Jatim ke 4

 

Peserta Kopdargab HPCI Jatim ke 4 antusias ikuti test ride All New Honda PCX 160

 

Pembekalan materi safety riding

 

 

RELATED
NEWS