NEWS
DETAILS
Selasa, 22 Feb 2022 11:22 - Honda Community Jawa Timur

Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Banyuwangi akhir pekan (20/2) menggelar acara di Cafe K-jon dusun Krajan desa Kemiren kecamatan Glagah Banyuwangi. Kegiatan Anniversary 2nd HPCI Banyuwangi Chapter.

Perayaan ultah ke 2 HPCI Banyuwangi chapter ini juga dihadiri klub HPCI dari Jatim hingga luar Jatim. Juga datang komunitas lain.

 “Klub yang datang perwakilan dari klub HPCI Se Jatim, HPCI Banten Chapter, HPCI Magelang Chapter, HPCI Tangerang Chapter, HPCI Pangandaran Chapter, ARCI Banyuwangi, HAI Banyuwangi, YNCI Banyuwangi, HPOC Banyuwangi, PIM Malang,” kata Ardi dari HPCI Banyuwangi chapter

Sampai di lokasi Anniversary 2nd HPCI Banyuwangi Chapter, para tamu langsung disambut dengan meriah. Tari Jejer Gandrung menyambut..

Acara Anniversary 2nd HPCI Banyuwangi Chapter dimulai dengan pembukaan dan dan doa. Setelah itu seluruh yang ada dilokasi menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Sambutan dari HPCI Banyuwangi chapter dan perwakilan klub yang datang.

,Dalam Anniversary 2nd HPCI Banyuwangi Chapter ini kegiatan Honda Community Social Resp[onsibility (HCSR) dihelat. Baksos pada Anniversary 2nd HPCI Banyuwangi Chapter  berupa santunan anak yatim berupa 5 paket uang tunai dan kaum duafa berupa 5 paket sembako.

Selamat Anniversary 2nd HPCI Banyuwangi Chapter.

RELATED
NEWS