NEWS
DETAILS
Selasa, 14 Jun 2022 15:43 - Honda Community Jawa Timur

Gelaran Honda Bikers Adventure Camp yang dihajat  PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT untuk Paguyuban Honda Kota/kabupaten  dan Pengda Jatim (11 – 12 Juni 2022) berjalan sukses. Puluhan paguyuban dan Pengda motor Honda di Jatim hadir dan puas. 

Materi yang berguna untuk mengembangkan dan memajukan klub dan komunitas juga paguyuban dan Pengda mengisi. Demikian juga acara untuk mensolidkan dan meningkatkan kebersamaan seperti api unggun, ramah tamah, serta games juga ada.

Para perwakilan Paguyuban dan Pengda yang hadir di Honda Bikers Adventure Camp merasakan manfaat  ikut di acara ini. 

"Mewakili Asosiasi Honda CBR Pengda Jawa Timur saya mengikuti acara Honda Bikers Camp yang di adakan oleh MPM Honda Jatim.  Selama 2 hari saya belajar banyak Hal bersama rekan2 peserta lainnya, Salah satunya tentang Kepemimpinan atau Leadership, bagaimana kita bisa menjadi pemimpin yang baik dapat merangkul semua member di komunitas masing-masing dengan latar belakang yang berbeda beda,
dan juga bukan hanya berupa materi leadership. Kami juga di berikan contoh bagaimana mengaplikasikan atau mempraktekan seorang pemimpin yang baik , menjadi pemimpin yang mampu berkomunikasi dengan member, saling mensupport satu dengan lain agar tercipta suasana yang nyaman agar komunitas kita semkin berkembang membawa dampak positif kepada masyarakat, " Kata George Tulenan hadir mewakili Asosiasi Honda CBR Pengda Jawa Timur. 

Lebih lanjut George mengungkapkan. "Di samping itu kami di berikan tutorial pendaftaran HCID & MPM Honda Riders App ,  agar bsa memandu rekan-rekan di komunitas masing yang masih belum memiliki HCID atau belum daftar Honda Rider Apps agar bisa mendaftar dan memiliki HCID. Acara selama 2 hari pkoknya Mbois Tenan.. 
Materi ne Bois, Wong-wong e yo mbois, " Ucapnya. 

Kukuh Aditya S yang mewakili Asosiasi Vario East Java (Avast Java) buka suara tentang Honda Bikers Adventure Camp. "Acara Honda Bikers Adventure Camp sangat bagus, materi yang disampaikan oleh pak Agung, mas Mizi, mas Fariz sama mas Ilham sangat bermanfaat baik untuk di dunia bikers maupun untuk di aplikasikan pada dunia nyata. Goals dari Honda Bikers Adventure Camp kemarin juga bagus yaitu "Bagaimana Club bisa langsung lari, setelah tertidur selama pandemi". Pada acara tersebut juga dihadiri pimpinan MPM yang menjelaskan bagaimana goals MPM bersama Honda Community Jatim. Semoga kedepannya acara ini tetap terus ada dengan tema tema baru yang pasti bermanfaat, sama semoga kedepannya untuk outbound diadakan kembali, " Paparnya. 

Dari paguyuban Honda kabupaten dan kota di Jatim juga sangat senang dengan Honda Bikers Adventure Camp. 

Isa Budi Darmawan atau akrab disapa Wawe mewakili Pahuyuban Kombhat Trenggalek yang merupakan anggota club MONSTER (Tiger) mengungkapkan. 

"Honda Bikers Adventure Camp yang dihajat MPM Honda Jatim kemarin istimewa, sangat mendedikasi, menambah pengalaman dan wawasan. Apa lagi berbalut dengan suasana yang kental dengan persaudaraannya. HONDA LUAR BIASA, " Ucapnya. 

Nedy dari Paguyuban Honda Malang (Paham) ikut buka suara. "Untuk acara kemarin sanggat mbois karena kita para perwakilan paguyuban atau pengda dapat ilmu baru dan temen-temen baru. Harapan untuk kedepanya kalau bisah kuota di tambah atau buat acara outbond biar tambah seru dan mboiss, " ujarnya. 

Honda Bikers Adventure Camp, Mbois

RELATED
NEWS