NEWS
DETAILS
Rabu, 22 Jun 2022 12:56 - Honda Community Jawa Timur

 

Healing salah satu kata yang saat ini sedang trend di medsos. Banyak yang menggunakan untuk unggahan status saat mengisi libur atau jalan-jalan guna bersantai dan melepas penat dari kesibukan dan rutinitas sehari-hari.

Demikian juga yang dilakukan Lasic ( Lamongan Streetfire Community) yang merupakan members Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur (PHSJT) akhir pekan lalu. Pandemi membuat aktivitas offline klub jarang. 

Maka itu setelah kebijakan kelonggaran dengan bisa menjalankan aktivitas offline dengan protocol kesehatan Lasic menggelar acara offline sekalian sebagai healing setelah pandemi. Selain itu juga untuk mempererat hubungan antara member dan prospek setelah lama terkena pandemi jarang ada kegiatan kopdar dan kopsan

Event Ride and Camp dihelat Lasic di Alaz Veenuz Trawas (18-19/6). Turing bersama 15 anggota Lasic ke lokasi acara dengan #Cari_Aman menggunakan CB150R Streetfire. 

Sampai di tujuan, camping atau berkemah dilakukan. Kegiatan yang menambah keakraban dan kesolidan klub diberikan.

Olah raga yaitu senam pagi ikut mengisi. Kegiatan sosial berupa bersih-bersih di sekitar area tenda tempat camping dilaksanakan.

RELATED
NEWS