NEWS
DETAILS
Rabu, 22 Jun 2022 15:17 - Honda Community Jawa Timur

Perwakilan klub dan komunitas Honda Supra di Jatim yang tergabung dalam Federasi Supra Indonesia (FSI) regional Jawa Timur berkumpul di Madiun (19/6). Pertemuan ini untuk mengikuti event Rapat Kerja Daerh (Rakerda) ke 36 yang dihelat bertempat di aula kelurahan Ngegong kecamatan Manguharjo kota Madiun.

Ada 80 bikers dari perwakilan 30 club yang ada di FSI regional Jatim hadir pada Rakerda FSI regional Jatim ke 36 ini.

Pada Rakerda FSI regional Jatim ini membahas hal penting. Mengevaluasi kinerja Pengurus daerah masa jabatan 2021-2023 sebagai awal pembahasan. Jalannya roda FSI regional Jatim selama ini dipaparkan.

Selain itu juga diinformasikan tentang partnership main dealer kepada anggota club. Materi ini disampaikan agar nantinya komunitas atau klub saat pengajuan partnership  bisa lancar.

Dalam Rakerda FSI regional Jatim ini juga penyampaikan Jambore Nasional (Jamnas) tahun 2022 FSI di kota Semarang, Jawa Tengah. Juga diinfokan  wacana FSI Regional Jatim akan menjadi tuan rumah Jambore Nasional selanjutnya.

“Semoga dengan terselenggaranya kegiatan rutin seperti ini FSI JATIM semakin Solid dan lebih baik lagi mulai dari kepengurusan maupun anggotanya,”  ujar Nur Fajar Eka Sakti (SIM-C) selaku ketua panitia.

RELATED
NEWS