NEWS
DETAILS
Minggu, 26 Jun 2022 05:52 - Honda Community Jawa Timur

Scoopy Tulungagung (Scoota) mengadakan sarasehan pada Kamis (23/6). Acara bertempat di Teras Coffe Tulungagung ini selain sebagai ajang silaturahmi juga untuk menyampaikan update informasi dari MPM Honda Jatim dan Honda Community Jatim.

Pentingnya acara Sarasehan Scoopy Tulungagung (Scoota) semua anggota Scoota ikut. Turut hadir dari Paguyuban Honda Tulungagung (PHT) mulai ketua bro Romy dan pengurus PHT, Paguyuban Scoopy Jawa Timur (PSJTM) yaitu Yoni Jhon penasehat PSJTM.

Sarasehan Scoopy Tulungagung mengambil tema Review Honda Community ID (HCID) dan Leadership Training Organization. Sesuai temanya materi HCID dan Leadership disampaikan

Yoni Jhon selaku penasehat PSJTM sebagai pemateri HCID. Untuk materi leadership disampaikan M Ainun Najib ketua Scoota dengan moderator Andri Wahyu S selaku wakil ketua Scoota.

Materi HCID dan leadership pada Sarasehan Scoota mengacu pada yang disampaikan di Honda Bikers Adventure Camp yang dihajat MPM Honda Jatim pada Paguyuban dan Pengda komunitas motor Honda.

RELATED
NEWS